PANTAI-PANTAI TERBAIK DI INDONESIA COCOK BUAT LIBURAN - husnuls492.com

PANTAI-PANTAI TERBAIK DI INDONESIA COCOK BUAT LIBURAN

PANTAI-PANTAI TERBAIK DI INDONESIA COCOK BUAT LIBURAN

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Indonesia adalah Negara kepulauan yang mempunyai banyak pulau dan pantai, sebagai Negara kepulauan Negara Indonesia tentunya mempunyai pantai-pantai terbaik yang cocok buat liburan yang mempunyai pemandangan yang berbeda dan indah. Pantai di Negara kita sudah terkenal di mancanegara terutama pulai bali banyak turis asing yang berkunjung dan menikmati pemandangan pantainya. 

PANTAI-PANTAI TERBAIK DI INDONESIA COCOK BUAT LIBURAN


Liburan kepantai mempunyai daya tarik sendiri beda kalau kita berlibur ke gunung sungai atau ketempat wisata lainnya. 

Berikut ini pantai-pantai terbaik di Indonesia cocok buat liburan 

1. Pantai Gili Trawang 

Suasana yang akan kita rasakan saat kita berkunjung ke pantai gili trawang kita akan merasa seperti di pulau pribadi, pantai gili trawang berada di pulau kecil di Lombok utara, keadaan air di pantai ini sangat tenang cocok untuk snorkeling dan kano. 

2. Pantai Raja Ampat

Anda pasti pernah mendengar pantai raja ampat, pantai ini memiliki pemandangan seperti di negeri dongeng hal tersebut dikarenakan keasrian pantai yang masih terjaga. Pantai ini sudah sangat terkenal di dunia. 

3. Pantai pulau Belitung 

Pantai ini di pakai sebagai tempat suting di film laskar pelangi, pantai ini memiliki pemandangan yang unit, pantai ini bernama pantai tanjung tinggi. Pantai ini dihiasi oleh batu granit yang tertata dengan alami, pantai ini aman karena arus dan gelombangnya kecil. 

4. Pantai Ora

Pantai ini masih sangat asri, pantai ini berlokasi di pulau seram Maluku, pantai ini sama seperti bora-bora yang di prancis karena memiliki cottage mungil yang tertata dengan rapi, pantai ini berpasir putih dan airnya yang jernih. 

5. Pantai Pink 

Pantai ini terletak di pulau komodo nusa tenggara timur, pantai ini dinamakan pantai pink karena memiliki pasir yang berwarna merah jambu yang cantik. Warna itu berasal dari warna karang yang ada di pantai, jika Anda ada waktu apa salahnya mengunjungi pantai ini karena memiliki pemandangan yang unik. 

Nah, itulah tadi pantai-pantai terbaik di Indonesia cocok buat liburan, tapi sekarang-sekarang ini kita masih dibatasi untuk bepergian dan harus menjaga kesehatan di tengah wabah covid 19, mungkin kita bisa kesana setelah wabah ini hilang, kita berdoa semoga cepat berlalu wabah ini sehingga kita bisa berkunjung ke pantai terbaik di Indonesia. Amin 

Semoga artikel ini bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 




 


0 Response to "PANTAI-PANTAI TERBAIK DI INDONESIA COCOK BUAT LIBURAN"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :