CARA VERIFIKASI REKENING BANK DI ADSENSE

CARA VERIFIKASI REKENING BANK DI ADSENSE


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi cara verifikasi rekening bank di adsense, pembaca yang budiman, untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense harus sangat bersabar karena prosesnya panjang sekali di mulai dari membuat blog, menunggu di terima adsense, verifikasi identitas, verifikasi rekening bank di adsense dan menunggu kiriman pin dari adsense, untuk itulah kita harus sangat bersabar. Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi cara verifikasi rekening bank di adsense. 

CARA VERIFIKASI REKENING BANK DI ADSENSE


Saya verifikasi rekening di adsense, sesudah saya verifikasi identitas setelahnya saya langsung mendaptarkan rekening bank yang saya gunakan, disana banyak pilihan bank, saya disana memilih bank rakyat indonesia atau BRI setelah itu kita disuruh mengecek kiriman dari google adsense kiriman itu datang kerening kita dalam beberapa hari, untuk jumlah nominalnya kurang dari seribu.

Setelah selang beberapa hari kita cek, bisa ke banknya langsung atau lewat atm, kebetulan yang punya saya lewat ATM. Untuk menge cek kiriman saldo dari google adsense Saya menggunakan ATM, yang saya lakukan saya pergi ke ATM lalu masukkan atm ke mesin atm setalah itu saya cari mutasi rekening disitu kita cari nominal angka kurang dari seribu setelah kita menemukan nya kita pakai untuk memverifikasi rekening.

Setelah itu kita masuk ke dashboard adsense lalu masuk ke bagian pembayaran disana kita pilih nominal angka sesuai dengan yang di mutasi rekening yang kurang dari seribu jika sudah ketemu kita pilih verifikasi kalau sudah maka rekening kita sudah siap untuk digunakan. 

Itu saja semoga pengalaman saya bermanfaat bagi Anda semua. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.    


0 Response to "CARA VERIFIKASI REKENING BANK DI ADSENSE"

Post a Comment