CARA MEMBUAT MINUMAN SEGAR DIRUMAH - husnuls492.com

CARA MEMBUAT MINUMAN SEGAR DIRUMAH

CARA MEMBUAT MINUMAN SEGAR DIRUMAH 


Assalamu’alaikum Wr.Wb 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara membuat minuman segar dirumah, membuat minuman segar dirumah tidak susah ko  kita bisa memanfaatkan bahan yang tersedia dikulkas, minuman segar ini sangat cocok diminum saat cuaca panas dan saat kita bersantai. 

CARA MEMBUAT MINUMAN SEGAR DIRUMAH


Nah, kali ini saya akan membuat es pudding buah yang  segar 

Pertama, kita sediakan dulu bahan-bahannya : 1 bungkus agar-agar putuh, ½ nutrijel kelapa muda, gula putih 200 s/d 250 gram gula pasir sediakan juga 300 ml susu cair full cream. 

Kedua, sediakan juga untuk bahan es 

Untuk esnya kita sediakan ¼ buah nangka ukuran sedang, 2 buah alpukat ukuran besar, ¼ buah blewah ukurang sedang, 2 kaleng buah leci kalengan, sediakan juga 1 kental susu kental manis, sediakan juga air secukupnya, es batu secukupnya, jangan lupa es batu secukupnya. 

Ketiga cara mengolahnya 

Kita sediakan satu wadah lalu campurkan semua bahan pudding kita aduk sampai rata, kita didihkan sampai terus kita aduk rata. 

Kita angkat dan hilangkan uapnya, kemudian kita tuangkan keloyang, terus kita dinginkan terus kita masukkan ke kulkas, terus kita potong-potong dan serut sesuai selera.

Setelah itu kita masukkan potongan pudding beserta bahan es lainnya. Terus kita aduk sampai rata dan tuangkan ke gelas dan mangkuk 

Itulah tadi cara membuat minuman segar dirumah 

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


0 Response to "CARA MEMBUAT MINUMAN SEGAR DIRUMAH "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :