TIPS USAHA WARUNG KELONTONGAN DI PEDESAAN AGAR RAMAI PEMBELI - husnuls492.com

TIPS USAHA WARUNG KELONTONGAN DI PEDESAAN AGAR RAMAI PEMBELI

 

TIPS USAHA WARUNG KELONTONGAN DI PEDESAAN AGAR RAMAI PEMBELI

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul, pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tips usaha warung kelontongan di pedesaan agar ramai pembeli. Peluang usaha warung kelontongan sudah banyak di geluti oleh masyarakat, hasilnya pun cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Usaha warung kelontongan dapat dijalankan oleh siapa saja baik di kota maupun di desa.

Warung kelontongan di desa sangat bermanfaat. Agar ramai pembeli berikut tips usaha warung kelontongan di pedesaan.

Warung kelontongan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dengan adanya makanan dan minuman akan sangat membantu. Usaha warung kelontongan perlu di atur agar memperoleh keuntungan.


TIPS USAHA WARUNG KELONTONGAN DI PEDESAAN AGAR RAMAI PEMBELI


Peluang usaha warung kelontongan keuntungannya cukup lumayan dan dapat di jalankan oleh siapapun. Usaha ini baik di desa maupun di kota untuk peluangnya cukup besar karena menghasilkan keuntungan yang lumayan. Usaha warung kelontongan menyediakan kebutuhan sehari-hari meski dalam jumlah yang sedikit akan tetapi semuanya di lengkapi.


Berikut tips usaha warung kelontongan di pedesaan

1. Menjual Kebutuhan secara lengkap

Usaha warung kelontongan di pedesaan perlu penjual perhatikan, perlu menjual kebutuhan masyarakat secara lengkap mulai dari sandang dan pangan tidak perlu banyak sedikit tapi lengkap namun di sesuaikan dengan modal yang ada.

2. Menjual hasil usaha rumahan dengan mengelola makanan ringan untuk di jual

Makanan ringan seperti kacang-kacangan,kerupuk dan lainnya. Untuk bahan pembuatan makanan ringan dapat di beli di pasar kemudian di goring sendiri dan di bungkus dengan rapid an di jual itu dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan.

3. Menjual bubuk kopi

Kopi sangat di butuhkan masyarakat saat menjalankan warung kelontongan baiknya anda menjual juga kopi, caranya Anda bisa membeli biji kopi lalu Anda sangrai di rumah lalu di giling lalu anda kemas dengan rapi sesuai keinginan, lalu Anda jual untung nya cukup lumayan loh.


Baca Juga :

MANFAAT TRAINING KARYAWAN BAGI SUATU PERUSAHAAN

5 SKILL YANG HARUS ANDA MILIKI DI USIA MUDA

CARA MEMBEDAKAN PRINTER INKJET DAN LASERJET

TRIK ZOOM YANG HARUS ANDA COBA

CARA MENGOLAH DAGING SAPI AGAR EMPUK DAN LEMBUT


4. Menjual hasil ternak

Warung kelontongan di pedesaan yang menjual berbagai macam kebutuhan akan sangat ramai di kunjungi pembeli Anda juga bisa menjual hasil ternat seperti telur ayam, atau peliharaan sendiri di rumah untuk di jual.

5. Menjual hasil bumi

Anda bisa menampung hasil tani dari masyarakat kemudian Anda jual kembali hasilnya pun cukup lumayan.

6. Mengenalkan usaha melalui kampanye di masyarakat

Perkembangan teknologi sekarang sudah semakin canggih, Anda bisa memanfaatkannya untuk mengenalkan usaha anda di internet melalui media sosial seperti wa,facebook,instagram dan lain-lain. Dengan begitu pembeli tidak hanya dari desa saja jika sudah terkenal dari luar desa juga pasti akan ada jika jarak jauh anda bisa memaketkan jualan anda. Mudah bukan

Demikian pembahasan tentang tips usaha warung kelontongan di pedesaan agar ramai pembeli

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

0 Response to "TIPS USAHA WARUNG KELONTONGAN DI PEDESAAN AGAR RAMAI PEMBELI"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :