CARA MEMBUAT FOTO POLAROID DI ADOBE PHOTOSHOP CS2

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas artikel tentang cara membuat foto polaroid di adobe photoshop cs2. Pembaca yang budiman. Foto polaroid sekarang ini cukup di minati terutama oleh kalangan remaja, Untuk menghasilkan foto polaroid biasanya kita menggunakan kamera polaroid, tapi kali ini saya akan membagikan cara membuat foto polaroid di adobe photoshop cs2, tutorial ini bisa Anda pakai bagi Anda yang belum punya kamera polaroid tapi ingin punya foto polaroid, Berikut langkah-langkahnya. 


CARA MEMBUAT FOTO POLAROID ADOBE PHOTOSHOP CS2


BAGAIMANA CARA MEMBUAT FOTO POLAROID

Langkah pertama, Anda siapkan dulu fotonya 
Untuk fotonya sendiri Anda tidak perlu kelihatan formal, Anda bisa mencuci foto saat Anda berada di tempat pemandangan yang indah seperti di gunung atau di tempat dengan suasana menarik. 

Langkah kedua, kita masukkan fotonya ke adobe photoshop cs2
Untuk cara memasukkan fotonya sendiri ke adobe photoshop cs2, Anda klik pada adobe photoshop kemudian klik kanan lalu pilih open lihat gambar di bawah ini. 

Setelah Anda mengklik open maka tampilannya akan seperti gambar di bawah. 






Langkah ketiga, kita masukkan foto ke adobe photoshop cs 2
Caranya Anda klik file kemudian pilih open, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah. 



Maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini. 



Setelah itu Anda klik fotonya lihat nomor satu dan pilih open lihat nomor dua, setelah Anda lakukan hal tesebut maka hasilnya akan seperti gambar di bawah.



Langkah keempat setting ukuran foto polaroid
Setelah Anda masukkan fotonya selanjutnya Anda seting kertas dulu, sebagai contoh saya akan membuat foto ukuran polaroid 2 R, untuk lebih jelansya lihat gambar di bawah. 





Untuk setingan 2 r sendiri lihat gambar diatas.
Setelah itu kita masukkan foto ke setingan kertas tadi. 


Untuk penjelasan gambar di atas untuk nomor satu Anda klik dulu move tool setelah itu anda pindah ke nomor dua klik foto sambil tarik ke kertas yang telah kita seting, untuk nomor tiga anda letakkan di kertas. 

Langkah ke lima Anda atur seperti foto polaroid pada umumnya dengan list bawah lebih banyak dan list pinggir kanan,kiri dan atas sedikit-sedikit, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah. 



Kurang lebih hasilnya seperti gambar di atas.

Mungkin hanya itu saja artikel saya tentang cara membuat foto polaroid di adobe photoshop cs2.

Semoga artikel saya bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 





1 Response to "CARA MEMBUAT FOTO POLAROID DI ADOBE PHOTOSHOP CS2"

  1. Hallo kami dari DEWALOTTO ingin membagikan rejeki kepada anda semua hanya dengan bermain bersama kami yuk silahkan buktikan sendiri ya..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete