CARA PRINT OUT PPT DALAM SATU KERTAS MENJADI BEBERAPA SLIDE - husnuls492.com

CARA PRINT OUT PPT DALAM SATU KERTAS MENJADI BEBERAPA SLIDE

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cara Print Out PPT dalam satu kertas menjadi beberapa slide, pembaca yang budiman PPT adalah singkatan dari power point adalah sebuah wadah bagi kita untuk mempresentasikan tugas dengan tujuan supaya gampang untuk di pahami, tapi kadang kali saat kita mempresentasikan tugas kita, kita juga harus print out ppt yang sudah kita buat tadi, jadi yang menyimak tugas kita bisa melihat secara menyeluruh tugas yang kita presentasikan. Bagus nya prinan ppt tersebut kita buat dalam satu kertas menjadi beberapa slide jadi kita bisa irit tidak boros kertas. Cara print out ppt dalam satu kertas menjadi beberapa slide bagi yang tidak tahu caranya lumayan sulit juga, nah kali ini saya akan berbagi caranya kepada kalian, tapi sebelum kita bahas kita bahas dulu keunggulan dan kelemahan power point.  

CARA PRINT OUT PPT DALAM SATU KERTAS MENJADI BEBERAPA SLIDE



Keunggulan Power Point

Mempresentasikan tugas kita di power point memang sangat membantu, supaya tugas kita mudah untuk di pahami, berikut keunggulan power point dalam presentasi. 

1. Sangat mudah untuk pengoperasiannya 
2. Mudah untuk kita export, impor presentasi 
3. Banyak template yang bisa kita gunakan mempercantik presentasi 
4. Pembuatan presentasi yang dinamis 
5. Kita bisa membuat Objek animasi GIF tanpa tool tambahan 

Kelemahan Power Point

1. Tidak bisa digunakan untuk platform lain selain Microsoft 
2. Ketidak stabilan dari dokumen untuk tiap versi power point 
3. Tergolong software yang lumayan berat 

Untuk mengoperasikan software ini computer harus mempunyai spesifikasi yang baik 

Tadi diatas adalah sedikit tentang keunggulan dan kelemahan power point 


Cara Print Out PPT dalam satu kertas menjadi beberapa slide 

Sekarang kita akan bahas cara print out ppt dalam satu kertas menjadi beberapa slide, langkah-langkahnya tidak lah ribet, berikut langkah-langkahnya.

1. Buka Tugas PPT Anda

Kita buka dulu power point Anda, setelah kita buka kita setting dulu kertasnya jika kita ingin print out di kertas A4 maka pilih A4, nah kali ini saya akan memberikan contoh print out di kertas A4, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.




Penjelasan gambar diatas,nomor satu anda klik file kemudian untuk nomor dua anda pilih print maka tampilannya akan seperti gambar di bawah. 




2. Atur Slide

Disini Anda tinggal tentukan saja berapa slide dalam satu lembar yang ingin Anda print, Disana ada pilihan mau satu lembar 2 slide mau satu lembar 4 slide, tinggal anda pilih saja , untuk caranya mengaturnya lihat gambar di bawah. 





Penjelasan gambar di bawah, untuk nomor satu Anda pilih print all slides, setelah itu untuk nomor dua anda pilih mau berapa slide dalam satu kertas kalau gambar di atas saya memilih dua slide , sementara untuk anda tinggal sesuaikan saja mau berapa slide dalam satu kertas

3. Print

Setelah Anda setting di atas tinggal Anda print.

Demikian artikel saya tentang print out ppt dalam satu kertas menjadi beberapa slide.
Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "CARA PRINT OUT PPT DALAM SATU KERTAS MENJADI BEBERAPA SLIDE"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :