JANGAN PANDANG SEBELAH MATA IKAN ASIN ADA MANFAAT UNTUK KESEHATAN DI DALAMNYA - husnuls492.com

JANGAN PANDANG SEBELAH MATA IKAN ASIN ADA MANFAAT UNTUK KESEHATAN DI DALAMNYA

JANGAN PANDANG SEBELAH MATA IKAN ASIN, ADA MANFAAT UNTUK KESEHATAN DI DALAMNYA

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Jangan pandang sebelah mata ikan asin, ada manfaat untuk kesehatan di dalamnya, pembaca yang budiman. Ikan asin mungkin sudah tidak asing lagi, bahkan saya juga suka makan ikan asin, namun ikan asin sering di pandang sebelah karena di anggap sebagai makanan kelas bawah.


JANGAN PANDANG SEBELAH MATA IKAN ASIN ADA MANFAAT UNTUK KESEHATAN DI DALAMNYA


Ikan asin di Indonesia sering di olah menjadi berbagai olahan makanan, ikan asin yang sering dianggap remah ternyata banyak manfaat jika kita konsumsi dalam jumlah yang wajah. Berikut adalah manfaat ikan akan yang perlu kita tahu.

1.       Menjaga Kesehatan Kulit

Ikan asin mempunyai vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kulit seperti vitamin e, selenium, omega 3 dan asam lemak esensial. Maka jangan ragu untuk mengonsumsi ikan asin karena dapat menjaga kesehatan kulit.

2.       Dapat mencegah penyakit jantung

Siapa sih yang mau terkena penyakit jantung, karena penyakit ini adalah salah satu penyakit yang mematikan, maka dari itu yang perlu kita lakukan adalah mencegahnya, Anda dapat mengonsumsi ikan asin, karena ikan asin mengandung omega 3 serta kandungan kolestrol baik yang tinggi. Tahukan Anda bahwa omega 3 bermanfaat menurunkan kadar kolestrol yang ada dalam tubuh.

3.       Mencegah Anemia

Tahukan Anda Anemia, Anemia adalah gejala kekurangan darah, jika anda merasakan gejala kekurangan darah atau anemia Anda dapat mengonsumsi ikan asin karena ikan asin mengandung zat besi yang bermanfaat membantu memproduksi sel darah merah yang dapat mencegah anemia atau kekurangan darah.

4.       Baik untuk kesehatan gigi Anda

Sakit gigi pastinya Anda pernah merasakan bukan, gimana rasanya pastinya Anda tidak nyaman bukan, untuk itu kita harus menjaga kesehatan gigi, Anda dapat mengonsumsi ikan asin karena ikan asin baik untuk kesehatan gigi dalam ikan asin ada kandungan fosfor dan kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan gigi.

5.       Mempercepat penyembuhan luka

Jika anda punya luka baik di akibatkan karena kecelakaan Anda dapat mengonsumsi ikan asin, kenapa karena dalam ikan asin ada kandungan zat besi yang berperan dalam penyembuhan luka.

Itulah tadi penjelasan tentang jangan pandang sebelah mata ikan asin, karena ada manfaat di dalamnya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "JANGAN PANDANG SEBELAH MATA IKAN ASIN ADA MANFAAT UNTUK KESEHATAN DI DALAMNYA"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :