MANFAAT DAN KHASIAT MAKAN SOSIS - husnuls492.com

MANFAAT DAN KHASIAT MAKAN SOSIS

MANFAAT DAN KHASIAT MAKAN SOSIS

Tentang Sosis

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas manfaat dan khasiat makan sosis, pembaca yang budiman, Anda pastinya pernah makan sosis dan pastinya Anda tahu sosis rasanya, rasanya enak apalagi kalau di panggang dan di taburi mayones dan bumbu yang lainnya. Sosis adalah salah satu makanan yang cukup di gemari di Indonesia, sosis ini adalah makanan yang kaya akan protein karena terbuat dari daging, Sosis ini di dunia sudah sangat terkenal, tahukan Anda sosis awalnya di buat untuk mengawetkan makanan yang berasal dari daging, sosis di perkenalkan oleh masyarakat sumaria yang kini disebut irak tahun 300 sebelum masehi, seiring waktu sosis berkembang pesat terutama di benua eropa,terutama di Negara German, dan jerman sekarang menjadi kiblat dari sosis, di german sendiri sosis menjadi makanan utama dan memiliki 1000 varian warna sosis umumnya berwarna merah dan coklat. 

MANFAAT DAN KHASIAT MAKAN SOSIS


Kandungan Vitamin dalam Sosis 

Sosis adalah makanan yang kaya akan protein karena terbuat dari daging dan dapat berfungsi sebagai zat pembangun. Protein juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya kita tidak mudah sakit, di dalam sosis juga mengandung vitamin B12, vitamin B12 bermanfaat untuk menghidupkan sel folat sel ini di butuhkan saat metabolism sel-sel dan dapat mempermudah kinerja saluran cerna dengan demikian vitamin B12 ini sangat bermanfaat bagi pencernaan. 

Tidak hanya itu saja manfaat makan sosis ini ternyata dapat menstabilkan kandungan kolestrol yang di peroleh dari makanan, kolestrol ini bermanfaat mengusir kolestrol jahat yang menyebabkan penyakit jantung. 

Itulah tadi manfaat dan khasiat makan sosis 

Wassalamu’alaikum WR.Wb. 



0 Response to "MANFAAT DAN KHASIAT MAKAN SOSIS"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :