MEDIA SOSIAL YANG SERING DIGUNAKAN OLEH ORANG INDONESIA DI TAHUN 2020 - husnuls492.com

MEDIA SOSIAL YANG SERING DIGUNAKAN OLEH ORANG INDONESIA DI TAHUN 2020


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas media sosial yang sering digunakan oleh orang Indonesia di tahun 2020. Pembaca yang budiman di era sekarang siapa sih yang tidak bersosmed semua pasti suka baik orang tua remaja bahkan anak-anak, lewat media sosial kita dapat berbagi pengetahuan,mencari informasi ataupun menghibur orang lain baik dalam bentuk video yang membuat orang ketawa ataupun berupa tulisan yang membuat ketawa, perkembangan media sosial sendiri di Indonesia cukup pesat sekali di tahun 2020 di tambah dengan keadaan sekarang yang mengharuskan kita di rumah jadi orang lebaih banyak di rumah dan main media sosial, lalu media sosial apa yang sering digunakan oleh orang Indonesia di tahun 2020.

MEDIA SOSIAL YANG SERING DIGUNAKAN OLEH ORANG INDONESIA DI TAHUN 2020


Media Sosial yang sering digunakan oleh orang Indonesia tahun 2020

1. Youtube

Youtube adalah media sosial kita berbagi video baik dalam bentuk hiburan, ataupun video yang berbentuk edukasi disamping itu juga dari youtube Anda dapat memperoleh penghasilan dengan memenuhi ketentuan dari tim youtube itu sendiri.

2.Whatsapp

Whatsapp merupakan media sosial nomor dua yang sering digunakan oleh orang Indonesia, karena whatsaap media sosial yang gratis cukup koneksi ke internet saja.

3.Facebook

Facebook adalah media sosial yang sering digunakan oleh orang Indonesia, media sosial ini lumayan lengkap karena disana kita bisa saling chatingan, berbagi video membuat group dan masih banyak lagi.

4.Instagram

Kita sering menyebutnya dengan IG, media sosial ini memungkinkan kita untuk berbagi foto, berbagi video serta membuat cerita singkat lewat fitur storisnya.

5.Tik Tok

Tiktok adalah jejaring sosial untuk kita berbagi video berdurasi pendek yang berlatar belakang musik, di aplikasi ini kita bisa mempercepat, memperlambat ataupun bisa kita tambah filter baru.

Itu saja media sosial yang sering digunakan oleh orang Indonesia

Semoga bermanfaat
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 Response to "MEDIA SOSIAL YANG SERING DIGUNAKAN OLEH ORANG INDONESIA DI TAHUN 2020"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :