MANFAAT BAWANG MENTAH UNTUK KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

MANFAAT BAWANG MENTAH UNTUK KESEHATAN TUBUH

MANFAAT  BAWANG MENTAH UNTUK KESEHATAN TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas manfaat bawang mentah untuk kesehatan tubuh, Anda pastinya pernah makan bawang bukan tapi itu kita makan dalam posisi sudah di campur dengan bahan makan lain, tapi bagaimana kalau makan bawang mentah pastinya Anda tidak suka, tapi tahukan anda banyak manfaat bawang mentah untuk kesehatan. 

MANFAAT  BAWANG MENTAH UNTUK KESEHATAN TUBUH


Lalu apa saja manfaat bawang untuk kesehatan tubuh 

1. Mencegah penyakit kanker 

Punya penyakit kanker pastinya Anda tidak mau bukan, untuk itu hal yang harus kita lakukan mencegahnya , maka cobalah untuk mengkonsumi bawang mentah. 


2. Menjaga kesehatan jantung 

Punya jantung sehat tentunya menjadi impian, maka konsumsilah bawang putih mentah, bawang putih mentah dapat melindungi jantung, melindungi dari terbentuknya enzim pada organ hati yang merupakan penyebab meningkatnya kolestrol dalam tubuh Anda. 

3. Mengendalikan tekanan darah tinggi 

Anda dapat mengonsumsi bawah mentah untuk mengendalikan darah tinggi Anda, Perlu Anda tahu darah tinggi adalah pemicu berbagai penyakit kardiovaskular, nah untuk mengatasinya Anda dapat mengonumsi bawah putih mentah untuk mengendalikannya. 

4. Mengatasi rambut rontok

Bagi wanita atau pria punya rambut rontok tentunya masalah, tapi Anda tidak usah khawatir Anda dapat mengatasinya dengan bawang mentah, hal ini karena di dalamnya terdapat zat sulfur yang mengandung keratin di dalamnya. 

5. Mengobati Penyakit Jerawat

Punya jerawat bagi pria dan wanita tentunya membuat kepercayaan diri Anda menurun untuk itu atasi masalah tersebut dengan menggunakan bawang putih mentah. 

Itulah tadi manfaat bawang mentah untuk kesehatan tubuh 

Semoga bermanfaat. Amin 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "MANFAAT BAWANG MENTAH UNTUK KESEHATAN TUBUH"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :