MANFAAT GULA AREN BAGI KESEHATAN TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Manfaat Gula Aren bagi Kesehatan Tubuh, Pembaca yang budiman Gula Aren pastinya Anda sudah tahu bukan, Gula Aren adalah Gula yang berasal dari nira, kita tahu nira berasal tandan bunga jantan pohon enau. Gula Aren mempunyai warna lebih gelap, untuk bentuk sendiri Gula Aren berbentuk potongan Silinder atau Potongan Bundar, untuk aromanya Gula Aren lebih kuat dari pada Gula merah dan rasanya lebih manis, karena rasanya yang manis gula Aren dapat kita gunakan untuk campuran minum dan makanan manis. Lalu apa saja kandungan dalam gula aren, Gula Aren mengandung karbohidrat, protein, lemak, kalsium, zat besi, fosfor, vitamin, B3 (Niasin) dan vitamin C. Tidak hanya itu saja gula aren juga mengandung serat makanan yang sangat baik untuk kesehatan sistem pencernaan sehingga Anda terhindar dari masalah pencernaan. Dalam gura Aren juga mengandung fruktosa dan sukrosa yang cukup tinggi sehingga memberikan citarasa manis alami dan sehat. 

Manfaat Gula Aren Bagi Kesehatan Tubuh




Perbedaan Gula Aren dan Gula Merah 

Pembaca yang budiman, perbedaan Gula Aren dan Gula merah terletak dari bahan bakunya, Untuk gula Aren terbuat dari pohon enau, sementara Gula merah terbuat dari nira kelapa, 

Baca Juga :


Manfaat Gula Aren bagi Kesehatan 

1. Mendukung Anda yang sedang Diet 

Bagi Anda yang sedang menjalani program Diet, sebaiknya ganti gula Anda dengan gula aren karena gula ini mengandung kalori yang lebih rendah di bandingan dengan gula pasir, sehingga ini baik untuk menjaga batasan asupan kalori harian Anda. 

2. Mengobati penyakit Sariwan 

Mempunyai penyakit sariawan pastinya sangat mengganggu aktivitas sehari-hari Anda bukan Anda tetap tenang Anda cukup mengkonsumsi Gula Aren, Anda bisa mengkonsumsinya langsung atau dalam bentuk makanan lainnya. 

3. Menjaga Stabilitas Suhu 

Gula Aren dapat menghangatkan tubuh Anda, Anda dapat mengkombinasikan dengan jahe dan wedang jahe, manfaat lainnya dari Gula aren dapat mencegah dan meredakan flu. 

4. Menjaga kesehatan sistem pencernaan 

Untuk menjaga kesehatan pencernaan Gula Aren mengandung serat makanan, serat makanan ini bermanfaat melancarkan pencernaan Anda. 

5. Dapat menghaluskan kulit 

Bagi Anda kaum wanita pasti ingin mendambakan kulit yang halus, untuk mendapatkan Anda dapat mengkonsumsi gula aren, karena gula aren mengandung antioksidan di tambah dengan kandungan niasin yang baik untuk tubuh. 

Demikian Artikel Tentang manfaat Gula Aren Bagi Kesehatan Tubuh
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.










1 Response to "MANFAAT GULA AREN BAGI KESEHATAN TUBUH "

  1. Numpang promo ya admin...^_~
    Disini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi,
    -Bandar Poker
    -Bandar Q
    -Dimino 99
    -Poker
    -Bandar 66
    Hanya dengan 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    Whatsapp +85515373217

    ReplyDelete