CARA UPLOAD FOTO DI INSTAGRAM LEWAT KOMPUTER - husnuls492.com

CARA UPLOAD FOTO DI INSTAGRAM LEWAT KOMPUTER

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cara Upload Foto di Instagram lewat Komputer, Pembaca yang budiman Kita tahu instagram salah satu media sosial yang popular tidak hanya di gunakan oleh orang biasa, instagram juga di gunakan oleh para selebritis, instagram sendiri adalah aplikasi berbagi foto dan video, tidak hanya itu kita juga bisa mengambil foto, mengambil video, dan berbagi ke media sosial lain. Begitu banyak manfaat yang bisa kita dapat dari instagram seperti yang telah di sebutkan tadi. Kita tahu kan kita mudah sekali untuk upload video atau gambar lewat hp di instagram, sekarang bagaimana kalau lewat komputer apa kita bisa upload video dan gambar ? jawabanya tentunya bisa, tapi perlu kita tahu kita tidak bisa langsung upload seperti halnya media sosial lain, kita perlu tahu trik dan caranya, nah di kesempatan kali ini saya akan berbagi caranya kepada kalian. 




CARA UPLOAD FOTO DI INSTAGRAM LEWAT KOMPUTER




Cara Upload Foto di Instagram lewat Komputer 
Berikut langkah-langkahnya. 

1. Langkah pertama Anda masuk dulu ke google crome 

Pastinya kalian sudah tahu bukan cara masuk ke google crome jadi tidak usah saya jelaskan lagi, 

2. Login ke instagram

Setelah Anda masuk ke instagram Anda login, Anda bisa pake facebook Anda untuk login, setalah itu Anda klik kanan lalu pilih Inspect untuk lebih jelansya lihat gambar di bawah. 




Setelah Anda klik inspect maka tampilannya akan seperti gambar di bawah. 



Kemudian Anda klik gambar hp di atas, setelah itu Anda tekan F5 di papan keyboard Anda, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah. 





Maka tampilan Instagram Anda akan sama seperti di hp 





3. Upload Foto 

Setelah itu kita upload foto caranya sama seperti di hp klik tanda panas cari fotonya kemudian share untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah. 






Untuk caranya sendiri anda klik nomor satu (tanda tambah) kemudian, anda klik nomor dua (fotonya) setelah itu, Anda klik open, selanjutnya Anda klik share aja maka foto anda akan ter share ke instagram.

Mungkin hanya itu saja artikel saya tentang cara upload foto di instagram lewat komputer semoga bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "CARA UPLOAD FOTO DI INSTAGRAM LEWAT KOMPUTER"


  1. Wahh ini dia kami memberikan hadiah gede nyata dan BONAFIT dengan bergabung dengan kami hanya di DEWALOTTO proses cepat pelayanan ramah yukk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :