CONTOH CV LAMARAN KERJA YANG MENARIK - husnuls492.com

CONTOH CV LAMARAN KERJA YANG MENARIK

CONTOH CV LAMARAN KERJA YANG MENARIK 

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Contoh CV Lamaran kerja yang menarik, Pembaca yang budiman. CV lamaran kerja yang menarik tentunya kita lihat dari tampilan cv tersebut hal yang membuat cv tersebut menarik bisa beragam bisa dari pemilihan warna bentuk penempatan kata-kata dan masih banyak lagi. 

Oke teman-teman sekalian berikut contoh cv lamaran kerja yang menarik tersebut. 



CONTOH CV LAMARAN KERJA YANG MENARIK






Penjelasan CV di atas, Di atas cv menggunakan perpaduan warna pink, kita tahu warna pink identik untuk wanita maka sangat pas sekali cv untuk wanita menggunakan warna pink selain pink juga ada warna biru dan hitam hal itu sangat cocok di kombinasikand engan warna pink tidak hanya itu saja untuk peletakan poto saya beri lingkaran menambah kesan menarik, selin itu juga Riwayat hidup sangat pas sekali di sejajarkan dengan foto profil cv, untuk tulisan nama saya gunakan jenis font monotype dan memberikan kesan tidak membosankan karena kalau lurus saja tidak ada likukan membuat mata bosan.

Selanjutnya untuk Kemampuan disitu saya tuliskan judul besarnya dengan teknologi informasi Anda bisa masukkan Microsoft Power point, Microsoft Excel, dan Ms. Word jika Anda punya kemampuan lain seperti Corel Draw dan photoshop atau macromedia silahkan Anda tambah. Untuk bahasa jika Anda mempunyai kemampuan bahasa inggris atau yang lain semisal jepang silahkan Anda masukkan. 

Untuk pengalaman kerja Anda bisa masukkan dimana Anda pernah bekerja kebetulan di contoh diatas saya belum ada pengalaman maka saya berikan tanda strip saja, Kemudian untuk kepribadian saya berikan ceria, Dapat bekerjasama dalam tim, pekerja keras dan realistis, jika Anda punya kepribadian yang lain silahkan Anda tambah. 

Di yang paling bawah saya berikan akun media sosial disini saya berikan whatsApp dan gmail, adapun jika Anda ingin memberikan yang lain, seperti Facebook,twitter atau instagram tinggal Anda tambahkan saja. 

Untuk pengeditan sendiri Anda bisa menggunakan adobe photoshp atau corel draw x7.
Mungkin hanya itu saja dari saya semoga Artikel Tentang Contoh CV lamaran kerja menarik ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 







1 Response to "CONTOH CV LAMARAN KERJA YANG MENARIK "


  1. Dewalotto dan hanya dewalotto yang bisa memberi anda pengasilan tambahan dengan bermain bersama kami seru cepat dan havefun lohh...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :