CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PERUSAHAAN - husnuls492.com

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PERUSAHAAN

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas surat pengunduran diri dari perusahaan. Pembaca yang budiman. Kita tahu surat pengunduran diri adalah surat yang dibuat oleh seorang pekerja atau karyawan dari pekerjaanya yang di tunjukan kepada atasan di perusahaan tersebut. Surat pengunduran diri menjadi penting karena untuk menjaga hubungan baik antara karyawan atau pegawai dengan perusahaan tempat ia bekerja, kita harus sadari kita perlu menjaga hubungan baik dengan tempat kerja kita sebelumnya bisa jadi suatu saat kita membutuhkan referensi dari tempat kerja kita dulu, maka dengan kita membuat surat pengunduran diri dengan jelas maka akan tetap menjaga hubungan kita dengan tempat kerja kita dulu. 

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PERUSAHAAN


Manfaat Surat Pengunduran Diri 

Manfaat surat pengunduran diri, memberi waktu kepada perusahaan untuk mencari karyawan baru, sebagai pengganti pegawai yang mengundurkan diri, menutup proses karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut, sebagai sebuah syarat yang resmi saat mengundurkan diri. 

Contoh Surat Pengunduran Diri 

Berikut adalah contoh surat pengunduran diri 

SURAT PENGUNDURAN DIRI

Serang, 6 Januari 2020
Kepada Yth Manager HRD 
PT. ………………………..
Jln. …………………………
Serang ………..
Indonesia

Dengan hormat, 
Melalui surat ini Saya Apep bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Maju Mundur sebagai pegawai, terhitung sejak tanggal 7 Januari 2018.

Saya berterimakasih banyak atas kesempatan yang diberikan kepada Saya untuk bekerja di PT. Maju Mundur. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Maju Mundur apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu PT. Maju Mundur dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik. 

Hormat Saya


Apep

Demikian Contoh surat pengunduran diri dari perusahaan, semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI DARI PERUSAHAAN"

  1. Hanya di DEWALOTTO BO terpercaya permainan terlengkap dengan proses tercepat dan pelayanan 24jam dari kami yang siap melayanin anda semua jadi tunggu apa lagi yuk segera bergabung..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :