CARA MEMASUKKAN LAGU KEDALAM VIDEO DENGAN APLIKASI VIDEOPAD - husnuls492.com

CARA MEMASUKKAN LAGU KEDALAM VIDEO DENGAN APLIKASI VIDEOPAD


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cara memasukkan lagu kedalam video dengan Aplikasi Videopad. Pembaca yang budiman. Anda pastinya suka memvideo kegiatan berkesan yang Anda alami bukan, baik dengan pacar,kawan ataupun dengan kedua orang tua, kegiatan tersebut pastinya Anda suka abadikan sebagai kenang-kenangan Anda dapat menyimpannya dalam bentuk kaset CD atau yang lainnya, sewaktu-waktu Anda kangen dengan kegiatan tersebut Anda dapat memutarnya kembali, tetapi masalahnya jika video yang anda abadikan tersebut hanya berupa video saja tanpa ada lagunya tentu hal tersebut membosankan bukan, Pastinya kalau Anda beri lagu akan lebih berkesan lagi, tentunya dengan lagu yang sesuai dengan kondisi momen tersebut. Cara memasukkan lagu kedalam video tentunya banyak aplikasi yang bisa Anda pakai, Nah kali ini Saya akan membagikan cara kepada Anda cara memasukkan lagu kedalam video dengan aplikasi videopad.

cara memasukkan lagu kedalam video dengan aplikasi videopad



Baca Juga :



Berikut langkah-langkahnya

1.    Pertama Anda Buka dulu Aplikasi Videopad

Kalau Anda belum punya aplikasinya silahkan Anda download di internet dulu. Untuk cara menjalankanya Anda klik kanan lalu pilih open pada aplikasinya untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.









Maka tampilan aplikasinya akan seperti di bawah ini











2.   Masukkan Video kedalam Aplikasi videopad

Cara memasukkanya Anda Pilih open  kemudian Anda Cari  video yang ingin Anda masukkan lalu klik pada video lalu pilih open untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.








Setelah Anda lalukan hal di atas maka tampilannya akan seperti di bawah ini

               

Cara memasukkan lagu kedalam video dengan aplikasi videopad, Anda tarik video Timeline, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.









5. Masukkan lagu kedalam video

Untuk lagu nya bebas gimana selera Anda bisa lagu dangdut, lagu pop, atau lagu hasil rekaman Anda sendiri, untuk caranya hampir sama dengan cara memasukkan video ke aplikasi videopad Anda cukup klik Audio kalau lalu Anda pilih klik lagu kemudian open untuk lebih jelanya lihat gambar di bawah.


  Maka tampilannya akan seperti di bawah ini.





 
 Langkah selanjutnya masukkan lagu kedalam video, tapi kunci dulu video nya supaya saat lagu masuk video tidak berantakan, untuk caranya klik lagu kemudian drag ke bawah Audio track untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah.


6. Save Hasil editan

Untuk menyimpan hasil editan Anda di aplikasi videopad, caranya Anda klik Save as Project, kemudian Anda rubah save as type nya ke format video yang Anda inginkan misalkan ke mp4 3gp dan lain-lain. 

 Demikian Cara memasukkan lagu kedalam video dengan aplikasi videopad
Semoga Artikel tentang cara memasukkan lagu kedalam video dengan aplikasi videopad ini bermanfaat. Bagi pembaca dan penulis. Amin


Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "CARA MEMASUKKAN LAGU KEDALAM VIDEO DENGAN APLIKASI VIDEOPAD"

  1. Numpang promo ya admin...^_~
    Disini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi,
    -Bandar Poker
    -Bandar Q
    -Dimino 99
    -Poker
    -Bandar 66
    Hanya dengan 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    Whatsapp +85515373217

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :