CARA MENGATASI UPLOAD FILE DOKUMEN CPNS LOADING TERUS - husnuls492.com

CARA MENGATASI UPLOAD FILE DOKUMEN CPNS LOADING TERUS

Assalamu’alaikum Wr. Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cara mengatasi Upload File Dokumen CPNS Loading Terus. Pembaca yang budiman. Waktu akhir pendaftaran Cpns 2019 semakin mendekati tinggal beberapa hari lagi, biasaya para pelamar CPNS mengupload data lebih banyak di hari-hari akhir berdasarkan pengamatan saya alasan mereka mengupload dokumen di akhir-akhir pendaftaran berbagaimana macam ada yang karena masih sibuk, ada yang ingin mempelajari formasi yang di lamarnya dulu, dan ada yang masih bingung cara mendaftarnya bagaimana, teman-teman sekalian memang ada sisi positifnya ada sisi negatifnya jika kita mendaftar cpns di akhir-akhir karena meminimalisir kesalahan saat kita upload dokumen, tapi menurut saya ada sisi negatifnya, sisi negatifnya kita akan susah sekali untuk masuk yang ada kita loading terus, kenapa saya katakana demikian karena berdasarkan pengalaman saya sendiri saat di minta untuk mendaftarkan cpns teman saya di ahir-ahir pendaftaran untuk loading saja sangat susah sekali. Tapi saya punya cara untuk mengatasi hal tersebut semoga bermanfaat jika ada yang berbeda caranya, seperti saya silahkan komen di bawah. 

CARA MENGATASI UPLOAD FILE DOKUMEN CPNS  LOADING TERUS


Berikut Cara-Cara yang saya lakukan saat saya upload dokumen cpns loading terus 

1. Reload 

Jika Anda upload dokumen masih saja loading sampe setengah jam atau lebih coba Anda reload ulang dan masuk lagi, jika masih seperti itu lakukan terus menerus. Sampai dokumen ter upload. 

2. Bersihkan History browser Anda 

Jika cara yang di atas masih belum efektif Anda bisa mencoba cara kedua untuk mengatasi kesulitan Anda mengupload dokumen yaitu dengan membersihkan history kemungkinan dengan banyaknya yang daftar di ahir di tambah history Browser Anda penuh maka semakin membuat loading.

3. Jangan Buka banyak Aplikasi

Cara ketiga Anda jangan banyak buka uplikasi seperti word, excel , corel draw, saat Anda sedang mengupload karena akan membuat komputer Anda semakin berat saat Anda upload dokumen cpns Anda di sccn. 

Itulah tadi cara-cara saya mengatasi upload file dokumen cpns Loading terus, semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


2 Responses to "CARA MENGATASI UPLOAD FILE DOKUMEN CPNS LOADING TERUS"

  1. Numpang promo ya admin...^_~
    Disini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi,
    -Bandar Poker
    -Bandar Q
    -Dimino 99
    -Poker
    -Bandar 66
    Hanya dengan 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    Whatsapp +85515373217

    ReplyDelete
  2. Dewalotto dan hanya dewalotto yang bisa memberi anda pengasilan tambahan dengan bermain bersama kami seru cepat dan havefun lohh...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :