HARGA HP SAMSUNG M10 DAN SPESIFIKASINYA - husnuls492.com

HARGA HP SAMSUNG M10 DAN SPESIFIKASINYA

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Harga HP Samsung M10 dan Spesifikasinya. Pembaca yang budiman. Siapa sih yang tidak tahu tentang Samsung, Samsung merupakan perusahaan elektronik terbesar di dunia. Samsung di dirikan oleh Lee Byung Chull pada tanggal 01 Maret 1938 yang berlokasi di Daegu korea selatan, Samsung telah beroperasi di 58 negara. Samsung sendiri pada tahun 2019 telah mengeluarkan Samsung M10, sebelum kita membahas lebih jauh tentang Harga HP Samsung M10 dan Spesifikasinya, kita bahas dulu kelebihan dan kekurangan HP Samsung. 

HARGA HP SAMSUNG M10 DAN SPESIFIKASINYA


KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HP SAMSUNG 

Harga HP Samsung M10 dan Spesifikasinya . Berbicara tentang kelebihan dan kekurangan HP Samsung di sini penulis hanya akan membahas sedikit tentang kelebihan dan kekurangan HP Samsung sebagai informasi untuk pembaca, Kita bicara kelebihannya terlebih dulu,

Kelebihan 

1. Kenektivitas Wifi lebih unggu

Kelebihan Wifi pada HP Samsung telah terbukti pada merek HP Samsung Galaxy S10 dengan kecepatan 20% kecepatan itu biasa bertahan pada lingkup ramai seperti di luar ruangan.

2. Layar yang hebat

Harga HP Samsung M10 dan Spesifikasinya. Keunggulan HP Samsung selanjutnya adalah layarnya yang nyaman , kenyamanan itu di tunjukkan dengan ukuran layar yang cukup hal tersebut membuat penggunanya nyaman untuk menatap lama-lama layar hp samsungnya. 

3. Baterai Kuat 

Keunggulan HP Samsung yang membuat penggunanya betah adalah Baterai kuat seperti pada HP Samsung S10 sebesar 4100 mAh. 

Kekurangan HP Samsung 

1. Harga Mahal 

Hal ini fakta karena HP Samsung harganya cukup mahal dengan harga bisa mencapai puluhan juta di banding vendor yang lain. 

2. Pembaharuan lambat 

Samsung lambat sekali untuk masalah pembaharuan padahal OS-nya, padahal pembaharuan ini sangat penting untuk mengatasi berbagai masalah bug yang di hadapi HP. 

3. Jaringan perlu di tingkatkan 

Harga HP Samsung M10 dan Spesifikasinya. Jaringan 5G sudah di depan mata tapi Samsung belum mengusungnya ini menjadi kekecewaan bagi penggemar hp Samsung. Jika Samsung sudah menerapkan hal tersebut makan Samsung akan menjadi HP dengan jaringan tercepat. 

Tadi di atas kita telah membahas tentang sedikit sejarah Samsung, kelebihan HP Samsung, dan kekurangan HP Samsung.  Sekarang kita bahas Harga Samsung M10 dan Spesifikasinya. 

TENTANG HP SAMSUNG M10

HP Samsung M10 Diukur secara diagonal ukuran layarnya 6,2 (158,0mm) sedangkan dalam persegi panjang penuh dan 6,1 (153,7 mm), Samsung M10 lembut saat kita sentuh, Desainnya ramping, yang memilki cassing plastik 7,7 cm, Desain trendi dan nyaman di pegang saat anda melakukan perjalanan sehari-hari.  Dalam warna Samsung M10 hadir dengan warna Charcoal Black, Ocean Black, Bagi Anda yang gemar berfoto Samsung M10 juga memiliki kamera ultra lebar, dan kamera utama. 

SPESIFIKASI HP SAMSUNG M10

Harga HP Samsung M10 dan Spesifikasinya . Untuk spesifikasi HP Samsung M10 memiliki kecepatan CPU 1.6 GHz, dengan berat 163 gram, Waktu putar Audio (Jam) Hingga 84, untuk harganya Rp. 1.4 Juta, Spesifikasi RAM 2 GB,  Storage 16 GB. Untuk kamera single 5MP,P/2.0, Video 1080p@30fps, fitur hp ini HDR, untuk kamera belakang Dual 13 MP,f/1.9,1/3.1”1.12 um.PDAF, 5 MP,f/2,2 12 mm (ultrawide), Video 1080p@30fps, Fitur LED Flash, panorama,HDR. Untuk Konektivitas HP Samsung M10 SIM Dual SIM (Nano+Nano) Jaringan GSM/HSPA/LTE, Speed 4G Lite, WLAN, Wi-Fi 802.11b/g/n, Wifi Direct,hotspot untuk Bluetooth 4.2 A2DP.LE untuk GPS Yes, With A-GPS,GLONASS,BDS.

Demikian Tentang Harga HP Samsung M10 dan Spesifikasinya.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

1 Response to "HARGA HP SAMSUNG M10 DAN SPESIFIKASINYA"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :