MANFAAT TWITTER BAGI PENGGUNA INTERNET - husnuls492.com

MANFAAT TWITTER BAGI PENGGUNA INTERNET

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Manfaat Twitter bagi pengguna Internet. Pembaca yang budiman. Twitter adalah layanan media sosial yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan membaca pesan dalam bentuk teks sampai 140 karakter dan pada tanggal 07 November 2017 bertambah menjadi 280 karakter yang orang kenal dengan sebutan tweet. Untuk pengguna twitter di di dunia Indonesia menempati peringkat ke lima di bawah inggris dan Negara besar lainnya. Untuk penggunanya sendiri dari umur 15-20 tahun dan umur 10-14 tahun meningkat signifikan. 



MANFAAT TWITTER BAGI PENGGUNA INTERNET


Sejarah Twitter 

Kita sebagai pengguna twitter harus tahu juga sejarah twitter. Twitter didirikan pada bulan maret 2006 oleh Jack Dorsey dan di luncurkan pada bulan juli, sejak awal di luncurkannya twitter telah menjadi sepuluh situs yang sering di kunjungi di internet dan mempunyai julukan pesan singkat dari internet. 

Baca Juga :


Berikut manfaat twitter bagi pengguna Internet 

1. Twitter sebagai media menjalin komunikasi

Kita bisa menjalin komunikasi dengan orang lain dengan kita di follow atau memfollow dengan begitu kita bisa mengetahui kiriman pesan dari orang yang telah kita follow dengan begitu akan menjalin komunikasi dengan orang yang telah kita follow.

2. Kegunaan Twitter sebagai media mendapatkan berita hangat

Kegunaan Twitter kita bisa mendapatkan berita hangat, karena banyak media sosial yang memposting berita terbarunya menggunakan twitter. Dengan demikian Anda tidak usah repot-repot mencari berita karena sudah ada di twitter. 

3. Kegunaan Twitter sebagai media mendapatkan motivasi

Di twitter banyak sekali para motivator yang mempunyai Twitter mereka banyak memposting kata-kata motivasi yang dapat membuat semangat kita menggolera lagi setelah membaca pesan twitter mereka, sebaliknya jika kita juga punya kata-kata motivasi kita bisa mempostingnya. 

4. Kegunaan Twitter sebagai ladang penghasilan 

Kita bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan cara nge twet, karena ada berbagai program pay per tweet yang ada di luar ataupun di dalam negeri yang akan membayar ketika Anda nge tweet iklan mereka. Jadi twitter bisa bisa kita jadikan ladang penghasilan 

Mungkin hanya itu yang dapat Saya sampaikan tentang Artikel Manfaat Twitter bagi pengguna internet. 
Semoga bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.



1 Response to "MANFAAT TWITTER BAGI PENGGUNA INTERNET"


  1. Dewa HOKI lagi ada di pihak mu lo segera daftar dan bermain di DEWALOTTO kemenangan nyata menanti anda semua lo segera merapat ya guyss... :D
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :