BAHAN ALAMI UNTUK OBAT GATAL-GATAL PADA KULIT

BAHAN ALAMI UNTUK OBAT GATAL-GATAL PADA KULIT

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Bahan alami untuk obat gatal-gatal pada kulit. Pembaca yang budiman. Punya penyakit gatal-gatal sangatlah mengganggu dan menyakitkan, gatal-gatal disebabkan oleh berbagai macam salah satunya oleh alergi. Saat kita terkena gatal-gatal menggaruknya biasa kita lakukan untuk meredakannya, namun perlu Anda tahu menggaruknya bukanlah solusi untuk mengatasinya justru menimbulkan masalah kulit baru. Sebaiknya Anda mengonsumsi obat untuk mengatasinya.


BAHAN ALAMI UNTUK OBAT GATAL-GATAL PADA KULIT


Untuk mengatasi gatal-gatal Anda bisa memanfaatkan obat alami yang berada di rumah, apa saja kah obat alami yang berada dirumah.

1.        Minyak Kelapa

Untuk mengatasi gatal-gatal Anda bisa memanfaatkan minyak kelapa karena minyak kelapa mengandung antiinflamasi tidak hanya itu saja minyak kelapa mampu menghilangkan rasa sakit karena peradangan. Dengan Anda mengoleskan minyak kelapa membantu meningkatkan kadar Antioksidan yang bermanfaat menstabilkan radikal bebas mengatasi pemicu gatal-gatal.

2.       Es Batu

Anda dirumah ada kulkas, kalau ada kulkas anda ambil es batu di kulkas tersebut kemudian Anda kompres yang gatal-gatal tersebut dengan batu es yang di lapisi kain.

3.       Perbanyak minum Air Putih

Gatal-gatal yang terjadi bisa juga di akibatkan oleh kekurangan cairan alias dehidrasi. Maka dari itu kita harus meningkatkan minum air putih dengan begitu Anda akan menghilangkan dehidrasi dan anda terhindar dari penyakit kulit yang lain.

4.       Lidah Buaya

Anda dapat menggunakan lidah buaya untuk mengatasi gatal-gatal caranya Anda oleskan gel lidah buaya ke bagian yang gatal.

Itu saja bahan alami untuk obat gatal yang bisa kita dapatkan di rumah
Semoga informasi ini bermanfaat.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "BAHAN ALAMI UNTUK OBAT GATAL-GATAL PADA KULIT "

Post a Comment