MANFAAT MINYAK KELAPA YANG HARUS KITA TAHU - husnuls492.com

MANFAAT MINYAK KELAPA YANG HARUS KITA TAHU

MANFAAT MINYAK KELAPA YANG HARUS KITA TAHU

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas manfaat minyak kelapa yang harus kita tahu. Pembaca yang budiman, Siapa sih yang tidak kenal dengan minyak kelapa minyak yang satu ini banyak sekali manfaatnya, di antaranya untuk kecantikan, kesehatan dan lain-lain.

MANFAAT MINYAK KELAPA YANG HARUS KITA TAHU


Cuma para ahli memperdebatan mengenai manfaat minyak kelapa, alasannya karena minyak kelapa mengandung lemak  jenuh yang tinggi. Lemak jenuh tinggi sendiri dapat memicu timbulnya penyakit jantung. Cuma lemak jenuh dalam minyak kelapa berbeda dengan minyak jenuh yang ada pada hewani. Menurut para ahli minyak kelapa mempunyai manfaat lainnya.

Berikut adalah manfaat minyak kelapa yang harus kamu tahu.

1.       Membersihkan rongga mulut

Bagi Anda yang ingin melindungi gigi Anda dari bakteri, gigi berlubang, meredakan gejala gusi, Anda dapat menggunakan minyak kelapa caranya Anda kumur-kumur mulut Anda dengan minyak kelapa, cara ini adalah cara tradisional yang sejak dulu digunakan.

2.       Dapat mempercepat luka

Bagi Anda yang punyak luka yang tidak parah Anda bisa menggunakan minyak kelapa caranya Anda oleskan minyak kelapa ke luka kemudian Anda perban luka tersebut, Cuma harus Anda perhatikan kebersihan perban tersebut supaya terhindar dari infeksi. Minyak kelapa bermanfaat untuk penyembuhan karena meningkatkan kolagen dan dapat menghambat produksi peradangan pada kulit.

3.       Melembabkan kulit

Minyak kelapa bermanfaat sekali untuk kulit tangan, dan siku untuk wajah juga minyak kelapa bermanfaat untuk pelembapan wajah untuk kulit wajah yang kering. Minyak kelapa sendiri dapat memperbaiki tumit yang pecah-pecah, caranya Anda oleskan minyak kelapa ke tumit sebelum tidur jangan lupa pakai koskaki, lalu Anda ulangi beberapa kali hingga halus.

4.       Meningkatkan fungsi otak

Minyak kelapa bermanfaat sebagai sumber energi otak, karena minyak kelapa dapat di ubah oleh hati jadi keton. Keton sendiri sebagai sumber energi untuk otak.

5.       Membuat rambut berkilau

Minyak kelapa bermanfaat untuk membuat rambut berkilau tapi tidak semua rambut cocok, untuk itu Anda harus mencari tahu cocok apa tidaknya rambut anda ke rambut Anda.

Itulah tadi manfaat minyak kelapa yang harus kita tahu
Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


0 Response to "MANFAAT MINYAK KELAPA YANG HARUS KITA TAHU "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :