7 KESALAHAN FATAL BLOGGER PEMULA YANG HARUS KAMU HINDARI - husnuls492.com

7 KESALAHAN FATAL BLOGGER PEMULA YANG HARUS KAMU HINDARI

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang 7 Kesalahan Fatal Blogger Pemula yang harus kamu hindari. Pembaca yang budiman. Untuk Blogger pemula harus tahu tentang fungsi blog ? Blog pada awalnya berfungsi sebagai tempat orang menulis catatan pribadi di internet, tetapi seiring dengan perkembangan zaman blog sudah merambah sebagai tempat untuk kita mengeluarkan opini, media berbagi informasi bermanfaat, dan tempat berbisnis, tetapi sebagian blogger pemula yang kurang memahami blogger mereka melakukan kesalahan fatal, mereka terlalu berambisi mencari pundi-pundi rupiah tanpa memperhatikan kualitas konten, jika konten kita berkualitas maka secara otomatis pundi-pundi rupiah akan mengalir secara sendirinya. Untuk blogger pemula alangkah baiknya mengetahui motivasi yang baik untuk blogger pemula. 

7 KESALAHAN FATAL BLOGGER PEMULA YANG HARUS KAMU HINDARI


MOTIVASI UNTUK BLOGGER PEMULA 

Sebelum kita membahas 7 Kesalahan Fatal Blogger Pemula yang harus kamu hindari. Kita bahas dulu motivasi untuk blogger pemula. 

  1. Seorang blogger pemula harus menyadari bahwa blog itu investasi jangka panjang, jadi jangan nafsu untuk mendapatkan pengunjung banyak, di suatu saat pasti artikel Anda akan ramai jika pada saat apa yang Anda bahas sedang banyak di cari orang. Jadi jangan di hapus ya konten Andanya. 
  2. Seorang blogger pemula harus belajar mendatangkan pengunjung, Anda bisa menggunakan ubersugest untuk mencari tahu jumlah pencariannya berapa, atau Anda membuat Artikel yang viral jika cara itu masih kurang cukup Anda dapat mencari tutorial lain di internet. 
  3. Seorang blogger pemula harus tahu cara memotivasi diri, hal ini untuk menghilangkan rasa jenuh Anda bisa memotivasi diri dengan melihat di youtube orang-orang yang sukses dalam dunia blog, atau membaca Artikel orang yang berisi konten motivasi untuk blogger pemula. 
  4. Nge blog akan indah pada waktunya, bagi blogger pemula harus menyadari bahwa jika kita rutin nge blog yang bermanfaat untuk orang maka kita akan mendapatkan sesuatu yang indah pada waktunya kita pasti akan mendapatkan penggemar karena tulisan kita dan materi tetapi semua itu harus dilakukan dengan sabar. 
  5. Seorang Blogger pemula akan sukses, tanamakan dalam hati Anda sukses itu bukan hanya bergelimang materi karena blog mendapatkan pendapatan, tetapi kemampuan Anda menjadi eksistensi dalam membuat tulisan bermanfaat bagi orang banyak. 
Baca Juga :

KESULITAN BLOGGER PEMULA 

Bagi blogger pemula masalah yang utamanya adalah sulit membuat konten, kita bingung mau nulis apa, untuk mengatasi hal tersebut kita bisa baca-baca artikel milik orang lain kemudian kita pahami isinya, ingat jangan copy paste ya… 

Bagi blogger pemula masalah selanjutnya adalah sulit konsisten, misalkan hari ini anda rajin hari esok anda gak nulis bahkan sampai seminggu, untuk mengatasi hal tersebut Anda perlu menyiasatinya caranya Anda harus punya jadwal misal Anda menulis pagi dan malam, ingat jangan pake nafsu menulis sesuai jadwal tujuannya supaya Anda tetap konsisten. 

Bagi blogger pemula pasti akan kesulitan mendapatkan uang yang pantas, perlu Anda sadari jadi seorang blogger butuh kesabaran saat Anda di terima adsense anda tidak akan langsung kaya perlu proses para blogger yang suksespun butuh waktu tahunan untuk bisa sukses dan mendapatkan penghasilan yang banyak. 

7 KESALAHAN FATAL BLOGGER PEMULA YANG HARUS KAMU HINDARI 

Seorang blogger tidak bisa langsung sukses butuh proses, sering karena tidak mengetahui tentang blogger dengan baik mereka sering melakukan 7 kesalahan fatal blogger pemula yang harus kamu hindari. 

1. Kurangan memahami blogger 

Kesalahan seorang blogger pemula minimnya pengetahuan tentang blogger, baiknya sebelum membuat blogger anda baca-baca dulu tentang blog supaya Anda tahu langkah-langkah apa yang harus kita lakukan dalam membangun blog sebagai referensi anda bisa melihat di youtube atau baca-baca artikel orang tentang blogger. 

2. Terlalu Terfokus dengan Materi 

Terfokus dengan materi adalah hal yang fatal yang perlu kita utamakan adalah kualitas konten, logikanya kalau konten kita bagus maka secara otomatis materi akan datang dengan sendirinya. 

3. Asal dalam membuat konten 

Membuat Artikel di blog tidak semudah yang di pikirkan, kita harus mencari kata kunci yang banyak di cari orang dengan jumlah persaingannya sedikit supaya konten kita bisa berada di halaman satu geogle tidak hanya itu saja dalam membuat konten kita juga harus terstruktur dengan kerangka artikel yang benar. 

4. Asal memilih Template

Bagi seorang blogger pemula template adalah hal yang penting supaya blog kita bisa bersaing di pencarian google pilihlah template yang responsive jika perlu beli template jangan merasa rugi karena hal ini demi keberlangsungan blog Anda. 

5. Terlalu berfokus dengan Adsense

Mendapatkan penghasilan dari blogger tidak bisa pungkiri merupakan impian para blogger tetapi masalahnya bagi blogger pemula ketika sudah di terima adsense mereka pengen cepet mendapat penghasilan dari adsense tersebut bahkan melakukan pelanggaran dengan mengklik iklan sendiri, jadi biarkan penghasilan mengalir secara sendirinya kita berfokus saja dengan kualitas konten. 

6. Kurang konsisten dalam menulis

Menulis membutuhkan pembiasaan untuk awal-awal mungkin akan terasa berat karena menjadi seorang blogger harus menulis setiap hari, untuk mengatasi hal tesebut Anda harus membuat agenda jam segini harus menulis, paksakan tapi inget jangan bernafsu jika sudah melakukan sesuai jadwal jangan nulis lagi, jika Anda lakukan dengan konsisten pasti akan terbiasa 

7. Mudah Menyerah 
Menjadi seorang blogger terutama karena minimnya pengetahuan tentang blogger sering sekali melakukan kesalahan misalkan saat di terima adsense kemudian Anda di banned dan Anda tidak menulis lagi jangan seperti itu menjadi blogger harus semangat jangan mudah menyerah, pelajari kesalahan dan kembali menulis lagi. 

7 Kesalahan fatal blogger pemula yang harus kamu hindari, supaya Anda menjadi seorang blogger yang sukses, dan jangan pernah menyerah jika menemui masalah-masalah dalam dunia blogger. 

Demikian Artikel Tentang 7 Kesalahan Fatal Blogger Pemula yang harus kamu hindari. 

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "7 KESALAHAN FATAL BLOGGER PEMULA YANG HARUS KAMU HINDARI"


  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :