5 TEMPAT DI INDONESIA YANG BISA ANDA KUNJUNGI UNTUK MERAYAKAN TAHUN BARU 2020 - husnuls492.com

5 TEMPAT DI INDONESIA YANG BISA ANDA KUNJUNGI UNTUK MERAYAKAN TAHUN BARU 2020

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang 5 Tempat  di Indonesia yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan tahun baru 2020. Pembaca yang budiman, tahun baru 2020 sebentar lagi, tentunya momen tahun baru ini akan lebih berkesan jika kita rayakan di tempat – tempat yang indah dan berkesan, walaupun tahun baru masih beberapa minggu tapi tidak salahnya kita cari-cari informasi tempat-tempat mana di Indonesia yang bisa kita kunjungi untuk merayakan tahun baru 2020. 

5 TEMPAT  DI INDONESIA YANG BISA ANDA KUNJUNGI UNTUK RAYAKAN TAHUN BARU 2020


Kali ini saya rekomendasikan 5 Tempat di Indonesia yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan tahun baru 2020. 

1. Monumen Nasional di Indonesia (Monas)

Spot yang saya rekomendasikan yang pertama adalah monumen nasional monas, hal yang harus Anda perhatikan saat kesana untuk merayakan malam pergantian tahun adalah Anda bagusnya dating lebih awal sehingga Anda tidak berdesak-desakan dengan pengunjung yang lain, sehingga anda dan keluarga dapat menikmati malam pergantian tahun baru tanpa berdesak-desakan dengan pengunjung yang lain.


2. Simpang lima Kota Semarang 

Bagi Anda warga semarang, pastingya sudah tidak asing lagi dengan Simpang lima ini, karena menjadi titik paru-paru kota semarang, Jika Anda berkunjung kesemarang di tahun baru jangan sampe gak mampir dan merayakan tahun baru disana karena Anda akan di manjakan dengan pesta kembang api bersama dengan wisatawan yang lain. 

3. Kawasan Dago Bandung 

Anda jika ingin merayakan tahun baru di kota bandung, Anda bisa memilih kawasan Dago Bandung Disana Anda bisa merayakan perayaan tahun baru disana bersama keluarga tidak hanya merayakan malam pergantian tahun saja, Disana juga Anda bisa berbelanja, dan menikmati aneka kuliner khas bandung yang sangat lezat dan bisa memanjakan lidah Anda. Bagi Anda yang mau kesana tidak usah khwatir macet karena biasanya disana di berlakukan car free night sehingga jalan bebas dari kendaraan. 

4. Alun-Alun Kota Bandung 

Tidak hanya kawasan Dago Bandung untuk merayakan tahun, di bandun Anda bisa merayakan tahun baru 2020 di Alun-Alun Kota Bandung bersama keluarga dan sahabat Anda, tidak hanya Anda merayakan tahun baru, Anda juga akan di manjakan dengan kuliner yang memanjakan Anda di Alun-Alun Kota Bandung. 

5. Pantai Kuta Bali 

Sudah tidak di ragukan lagi pantai kuta Bali menjadi tempat terpavorit karena ke indahan pantainya Anda dapat menikmati tahun baru di pantai kuta bali dengan alunan musik syahdu dan hembusan angina pantai yang segar. 

Semoga Informasi 5 tempat di Indonesia yang bisa anda kunjungi untuk merayakan tahun baru 2020.

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 




0 Response to "5 TEMPAT DI INDONESIA YANG BISA ANDA KUNJUNGI UNTUK MERAYAKAN TAHUN BARU 2020"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :