CURUG CIHEAR KEINDAHAN ALAM DI LEBAK-BANTEN - husnuls492.com

CURUG CIHEAR KEINDAHAN ALAM DI LEBAK-BANTEN

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Curug Cihear Keindahan Alam di Lebak-Banten. Pembaca yang budiman, aktivitas di tempat kerja sering sekali membuat kita stres atau bahkan membuat kita gampang sakit, untuk mengatasi hal tersebut kita membutuhkan refresing atau liburan ke tempat yang membuat hati dan pikiran kita jadi segar kembali salah satunya Anda bisa berkunjung ke curug cihear di lebak-banten, curug ini mempunyai pemandangan yang masih asri dan air yang jernih, hal tersebut sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati keindahan alam dan menghilangkan stres karena aktivitas kerja yang padat.


CURUG CIHEAR KEINDAHAN ALAM DI LEBAK-BANTEN


Objek Wisata Curug Cihear ini merupakan Destinasi Favorit di Provinsi Banten, Curug ini mempunyai ketinggian 25 meter, Air terjun cihear ini bukan salah satu daya tarik satu-satunya Anda masih bisa berpapasan dengan hewan liar seperti burung, monyet yang tentunya menambah pengalaman indah Anda saat berkunjung ke curug cihear ini. Untuk sampai kesana memang tidak mudah karena setelah kita sampai parkiran kita masih harus jalan tapi hal itu akan terbayarkan saat kita mendengar gemuruh air terjun dan merasakan kesegaran Air terjun curug cihear. 

Untuk sampai kesana Saya sarankan teman-teman semua menggunakan kendaraan yang sehat dan jangan lupa rem dan lain-lain dalam kendaraan Anda di cek dulu supaya siap untuk kita berkunjung ke objek wisata curug cihear, kenapa saya katakana demikian, karena banyaknya jalur menanjak, Untuk rute tempuh sendiri Anda bisa mengambil arah ke jalur gunung luhur, karena arahnya sama lebih tepatnya lokasi Curug Cihear ini terletak di Desa Cigodang dan Desa Ciladeun Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Curug Cihear ini berada di gunung leutik tepatnya tepat di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. 

Untuk rute dari bogor Anda bisa mengambil jalur dari sajira lalu mengambil jalur cipanas dan Anda langsung mengarah ke kampong Muhara nah dari kampong muhara tersebut Anda teruskan dengan menempuh jalur pendakian yang jaraknya sekitar 5 KM. 

Demikian Artikel Saya Tentang Curug Cihear Keindahan Alam di Lebak-Banten, Semoga Artikel ini bermanfaat bagi Anda Semua. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 








0 Response to "CURUG CIHEAR KEINDAHAN ALAM DI LEBAK-BANTEN"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :