MANFAAT MICROSOFT WORD DALAM MEMBANTU PEKERJAAN SEHARI-HARI - husnuls492.com

MANFAAT MICROSOFT WORD DALAM MEMBANTU PEKERJAAN SEHARI-HARI


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Tentang Manfaat Microsoft Word dalam membantu pekerjaan sehari-hari. Pembaca yang budiman. Anda pasti tidak asing lagi dengan Microsoft Word, karena sering sekali di pakai baik oleh kalangan pelajar, Mahasiswa, Dosen atau pun pengusaha, tapi apakah Anda tahu apa saja manfaat Microsoft word dalam membantu pekerjaan sehari-hari, tujuannya agar kita sebagai pengguna aplikasi ini bisa memaksimalkan fungsi yang ada di dalamnya.

MANFAAT MICROSOFT WORD DALAM MEMBANTU PEKERJAAN SEHARI-HARI


APA SAJA MANFAAT MICROSOFT WORD DALAM MEMBANTU PEKERJAAN SEHARI-HARI

Berikut manfaat yang bisa kita dapatkan dari microsoft word.

1.  Membuat surat menyurat

Dengan fungsi yang bisa kita gunakan untuk membuat surat menyurat hal ini sangat memanjakan kita yang bekerja di perusahaan karena kita tahu sebuah perusahaan tidak lepas dari kegiatan surat menyurat.

2. Membuat dokumen

Selain membuat surat menyurat microsoft word juga bisa kita gunakan untuk membuat dokumen, dan kalau kita ingin memprint out tinggal kita koneksikan saja ke printer.

3. Membuat Dokumen yang lebih menarik

Kalau dulu kita membuat dokumen hanya dengan menggunakan mesin ketik, sekarang kita bisa membuat dokumen yang lebih menarik dengan hadirnya microsoft word. Kita bisa membuat tulisan kita indah dengan berbagai fitur yang ada di microsoft word, seperti kita bisa mempertebal tulisan, mengganti font sesuai selera.

4. Menambahkan Gambar ke dalam dokumen

Membuat ketikan di microsoft word kita bisa memasukkan gambar ke dalam ketikan kita, kalau dulu kita memasukkan gambar ke tulisan harus di lem sekarang tinggal kita masukkan saja gambar dengan fitur yang ada di microsoft word.


5.  Membuat Tabel

Membuat table  sekarang ini tidak lagi menggunakan penggaris, kita bisa membuat tabel di microsoft word dengan bantuan fitur yang tersedia, kita bisa membuat tabel dengan fitur table yang ada di insert pada microsoft word. Begitu sangat terbantu bukan dengan adanya microsoft word.

Baca Juga :


Demikian Artikel Tentang Manfaat Microsoft Word dalam membantu pekerjaan sehari-hari.
Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.







1 Response to "MANFAAT MICROSOFT WORD DALAM MEMBANTU PEKERJAAN SEHARI-HARI"


  1. Suntuk tidak tau mau kemana yuk segera bermain bersama dan menangkan peluang hadiah hanya di DEWALOTTO segera buktikan sendiri ya all...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :