KEINDAHAN OBJEK WISATA GUNUNG LUHUR - husnuls492.com

KEINDAHAN OBJEK WISATA GUNUNG LUHUR

KEINDAHAN OBJEK WISATA GUNUNG LUHUR 

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan Artikel Keindahan Objek Wisata Gunung Luhur. Pembaca yang budiman. Siapa sih yang tidak kenal dengan gunung luhur terutama orang lebak atau rangkasbitung Gunung terkenal karena pembandangan hamparan awannya, hamparan awan tersebut dapat kita jumpai pada pagi hari, untuk itu kalau kita ingin menjumpai pemandangan awan kita harus menginap di objek wisata gunung luhur dan bangun pagi sekitar pukul lima pagi, Keindahan objek wisata gunung luhur sudah terkenal seantero banten, itu karena pengaruh dari promosi yang di lakukan oleh bupati lebak , gubernur lebak dan para penggiat media sosial seperti youtube dan lain-lain.



KEINDAHAN OBJEK WISATA GUNUNG LUHUR


Gunung luhur sendiri terletak di Kp. Ciusul Ds. Citorek Kec. Cibeber Kab. Lebak, untuk jalan sendiri cukup berat karena banyak tanjakan yang harus di lalui, untuk itu bagi Anda yang mau kesana harus mengecek ke stabilan kendaraan Anda seperti REM,BAN,dan Gir Motor harus dalam keadaan baik karena motor Anda akan di uji dengan tanjakan yang berbelok sambil menanjak, untuk berkunjung kesana tapi yakinlah semua itu akan terbayar saat Anda melihat hamparan awan dan menyaksikan proses terbitnya matahari dari atas gunung luhur, yang sangat menakjubkan. 

Untuk berkunjung kesana saran saya jangan pas hari libur, karena akan sangat rame kalau bisa pas hari kerja, tapi ijin dulu yah sama atas biar gak dapat marah hehe, untuk harga sendiri harga masuk masuk lima ribu rupiah, bayar parker motor dua ribu rupiah, sewa tenda 50 sampe 80 ribu, penginapan 100 sampe tiga ratus, untuk harga makanan standar di objek wisata pada umumnya, untuk kondisi jalan untuk saat ini sudah bagus, jadi Anda pengguna kendaraan baik roda empat maupun roda dua tidak usah khawatir lagi, yang penting cek kesiapan kendaaraan anda untuk melalui berbagai tanjakan di gunung luhur.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat saya sampaikan tentang Keindahan Objek Wisata Gunung Luhur, semoga bermanfaat bagi Anda. Amin 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.  

1 Response to "KEINDAHAN OBJEK WISATA GUNUNG LUHUR "

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :