CABANG OLAHRAGA ANDALAN INDONESIA YANG DI HARAPKAN MEREBUT EMAS DI SEA GAMES 2019

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Cabang Olahraga Andalan Indonesia yang di harapkan merebut Emas di Sea Games 2019. Sebelum kita bahas cabang olahraga yang di harapkan merebut emas di sea games 2019, kita bahas dulu sea games 2019. Sea games 2019 di adakan di Filipina, pesta olahraga sea games 2019 ini menjadi gelaran sea games ke-30, Olahraga sea games 2019 ini menjadi yang ke empat bagi Filipina, karena sebelumnya Filipina pernah menjadi tuan rumah pada tahun 1981,1991 dan 2005. Pesta olahraga sea games pada tahun 1981 dan 1991 di adakan di kota manila sedangkan pada tahun 2005 beberapa pertandingan di selenggarakan di metro manila, untuk penyiaran sea games 2019 sendiri akan di siarkan oleh TVRI,RCTI,MNC dan media cetak lainnya. 

CABANG OLAHRAGA ANDALAN INDONESIA YANG DI HARAPKAN MEREBUT EMAS DI SEA GAMES 2019


CABANG OLAHRAGA YANG DI PERTANDINGKAN DI SEA GAMES 2019

Untuk cabang olahraga yang di pertandingkan di sea games 2019, ada 56 cabang, berikut 56 cabang olahraga yang di pertandingan, Panahan, Bulu Tangkis, Baseball/Sofball,Bola Basket, Billiard,Bowling, Tinju,Kano/balap perahu tradisional, Catur, Bersepeda, Dancersport, Anggar, Sepak Bola, Golf, Senam, Bola Tangan, Hoki dalam Ruangan, Hoki Es, Seluncur Es, Judo,Karate, Penthathlon Modern, Muathai, Pencak Silat, Polo Air, Dayung,Rugby, Berlayar/Selancar Angin, Sepak Takrow, Skateboard, Menembak, Soft Tenis, Squash,Surfing, Tenis Meja, Taekwondo, Tenis Meja, Taekwondo,Tenis, Trianthlon, Bola Voli, Angkat Besi, Gulat, Wushu. 
Itulah 56 cabang sea games 2019 yang di pertandingkan, lalu cabang-cabang olahraga apa saja yang menjadi Andalan Indonesia yang di harapkan merebut emas. 

CABANG OLAHRAGA ANDALAN INDONESIA YANG DI HARAPKAN MEREBUT EMAS DI SEA GAMES 2019

Setiap Negara asean tentunya menginginkan yang terbaik bagi negaranya di sea games 2019, begitu juga dengan Indonesia, untuk mendapatkan hal tersebut Indonesia mempunyai cabang olahraga andalan yang di harapkan merebut emas di sea games 2019. 

1. Pencak Silat

Pencak silat adalah olahraga asli Indonesia maka harus di maksimalkan oleh kontingen Indonesia untuk mendapatkan medali emas yang banyak untuk Indonesia. 

2. Angkat Besi 

Angkat besi merupakan cabang olahraga yang menjadi Andalan Indonesia karena Indonesia punya eko irawan yang mampu berbuat banyak di angkat besi Asian games, bukan mustahil untuk eko di Asian games ini bisa berbuat banyak untuk Indonesia, dan bisa menularkan keberhasilannya ke teman-teman nya yang lain di angkat besi. 

3. Bulu Tangkis

Bulu tangkis merupakan olahraga yang mampu melambungkan Indonesia di kancah dunia, maka untuk sea games ini bulu tangkis bisa di bilang menjadi harapan untuk mendapatkan medali emas. 

4. Balap Sepeda

Dua nomor sepede harus di maksimalkan yaitu down hill putra dan putri, peluang tersebut harus di maksimalkan karena merupakan target yang di tetapkan. 

Hanya itu saja yang dapat penulis bahas mengenai Artikel Tentang Cabang olahraga Andalan Indonesia yang diharapkan merebut emas di sea games 2019. 
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "CABANG OLAHRAGA ANDALAN INDONESIA YANG DI HARAPKAN MEREBUT EMAS DI SEA GAMES 2019"

  1. Izin ya admin..:)
    Hanya Ada di DEWALOTTO semua bisa jadi jutawan jadi tunggu apa lagi yukkk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete