OBJEK WISATA LEBAK-BANTEN YANG BISA JADI REFERENSI ANDA UNTUK LIBURAN TAHUN BARU - husnuls492.com

OBJEK WISATA LEBAK-BANTEN YANG BISA JADI REFERENSI ANDA UNTUK LIBURAN TAHUN BARU

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Artikel Tentang Objek Wisata Lebak-Banten yang bisa jadi referensi anda untuk liburan tahun baru. Pembaca yang budiman. Tahun baru biasanya kita habiskan dengan berkumpul bersama keluarga, biasanya kita kumpul di lokasi objek wisata karena akan sangat terasa sekali momen kebersamaan di sertai dengan suasana alam di objek wisata yang kita kunjungi, kali ini Saya akan membagikan informasi kepada kalian mengenai objek wisata di lebak-banten yang barang kali bisa jadi refensi untuk Anda berlibur di tahun baru. 

OBJEK WISATA LEBAK-BANTEN YANG  BISA JADI REFERENSI ANDA UNTUK LIBURAN TAHUN BARU


Berikut Objek Wisata Lebak-Banten 

1. Pantai Bagedur



Pantai ini berlokasi di Malingping Kabupaten lebak, pantai ini jaraknya dari kota rangkasbitung sekitar 115 Kilometer dan dari arah 88 Kilometer. Pantai ini sangat indah karena pasir putih padat yang terhampar sepanjang 15 Km. Pantai ini sangat Indah dan belum banyak terjamah maka kita sekeluarga bisa menikmati ke indahannya. 

2. Pantai Sawarna 


Pantai sawarna ini menjadi pantai icon banten, Pantai Sawarna ini menjadi rekomendasi para traveller dan dapat di jadikan sebagai tempat wisata Anda dan keluarga di tahun baru karena pesona alamnya yang unik dan eksotis. Perlu Anda tahu pantai Sawarna ini memiliki satu goa dan tujuh pantai dengan panorama alam yang berbeda-beda, Untuk lokasinya sendiri pantai ini berada di desa sawarna sebuah desa yang berada di pinggir pantai kecamatan lebak. 

3. Curug Munding 



Curug Munding adalah air terjun yang di miliki oleh pemerintah kabupaten lebak, untuk tingkat ke populeran air terjun curug munding ini belum banyak di ketahui oleh para traveler, tetapi Anda bisa mencoba kesana bersama keluarga karena lokasinya yang asri, untuk penamaan curug munding sendiri karena pada zaman dahulu ada kerbau yang melompat dari air terjun sehingga warna menamai air terjun tersebut dengan nama curug munding. Untuk lokasinya sendiri berada di desa caringin kecamatan gunung kencana Kabupaten Lebak. 

Hanya tiga objek wisata saja yang dapat saya rekomendasikan sebagai referensi Anda untuk liburan tahun baru ini. 
Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "OBJEK WISATA LEBAK-BANTEN YANG BISA JADI REFERENSI ANDA UNTUK LIBURAN TAHUN BARU"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :