CARA AGAR KUAT BEGADANG SAMPAI PAGI - husnuls492.com

CARA AGAR KUAT BEGADANG SAMPAI PAGI

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan Artikel Tentang Cara Agar Kuat Begadang sampai Pagi. Pembaca yang budiman. Begadang adalah pekerjaan yang tidak di sarankan jika tidak untuk melakukan hal-hal yang sangat penting, begadang boleh saja kalau ada perlunya seperti Anda kebagian ronda mau tidak maukan Anda harus begadang, tapi masalahnya bagi Anda yang tidak terbiasa begadang Anda akan sangat kesulitan, tentunya untuk mengatasinya Anda harus mengetahui cara agar kuat begadang sampai pagi. 







Sebelum kita bahas lebih jauh kita bahas dulu dampak negatif dan positif dari begadang itu sendiri . 

Dampak Positif Begadang

Manfaat begadang yang perlu kita tahu, adalah dapat membakar kalori dan kalori yang terbakar sebesar 135 jumlah tersebut setara dengan berjalan kaki sepanjang 3,2 kilometer hal ini berdasarkan penelitian yang di lakukan oleh para ahli dari Colorado Sleep and Chronobiology. Lalu apakah begadang dapat kita terapkan untuk menurunkan berat badan, tentunya jawabannya tidak di sarankan karena menurut  pemimpin penelitian tersebut Profesor Kenneth Wright memberi penekanan bahwa begadang bukan cara yang baik untuk diet atau menurunkan berat badan, mereka yang menghabiskan waktu lebih dari 16 jam untuk tetap terjaga harus mendapatkan istirahat tanpa jeda selama 8 jam. Hal ini manfaatnya untuk menjaga kondisi beberapa organ tubuh. 

Dampak Negatif Begadang 

1. Sebuah Bentuk Penyiksaan untuk tubuh 

Anda pasti pernah merasakan bukan kalau kurang tidur, tubuh jadi tersiksa karena setiap Anda akan melakukan sesuatu bawaanya lemas dan selalu ingin tidur. 

2. Mempengaruhi Fungsi Otak 

Anda pastinya pernah merasakan bukan kalau kurang tidur fungsi otak tidak optimal kita bandingkan saja dengan orang yang tidur cukup tentu fungsi otak yang tidur akan lebih optimal di bandingkan yang kurang tidur. 

3. Pelupa 

Apakah Anda tidak ingin lupa dengan kenangan dalam hidup Anda maka solusinya Anda harus menjaga agar tidur, karena saat tidur otak akan menyimpan kenangan dalam hidup Anda.

Itulah dampak positif dan negatif dari begadang, lalu bagaimana solusi agar kuat begadang sampai pagi. 

1. Menonton film atau musik kesayangan Anda 

Anda pasti nya akan merasa susah tidur kan kalau melihat film atau music kesayangan Anda, hal ini dapat Anda terapkan saat begadang misalkan saat ronda Anda dapat menyetel musik atau menonton film saat ronda tujuannya agar Anda dapat bergadang sampai pagi. 

2. Minum Air 

Anda dapat menerapkan meminum air saat Anda tidur, jadi saat Anda mengantuk Anda minum.

3. Minum Kopi 

Tentu Anda sudah tahu bahwa kopi mengandung kafein yang membuat kita tidak mengantuk hal ini bisa Anda terapkan saat Anda ronda supaya Anda tidak mengantuk. 

4. Meregangkan Otot

Saat Anda ngantuk saat begadang, Anda cobalah untuk meregangkan otot-otot Anda yakin deh Anda tidak akan merasa mengantuk lagi, karena hal ini sering saya terapkan saat saya begadang. 

5. Mengerjakan Tugas 

Supaya Anda dapat kuat bergadang sampai pagi Anda bisa mengerjakan tugas, atau mempelajari sesuatu hal, pasti deh Anda akan kuat untuk begadang. 

Demikian Artikel Tentang cara Agar kuat begadang sampai pagi. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

2 Responses to "CARA AGAR KUAT BEGADANG SAMPAI PAGI"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Wahh ini dia kami memberikan hadiah gede nyata dan BONAFIT dengan bergabung dengan kami hanya di DEWALOTTO proses cepat pelayanan ramah yukk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :