TOPAN KAMMURI DI FILIPINA AKIBATKAN BEBERAPA PERTANDINGAN SEA GAMES DI TUNDA - husnuls492.com

TOPAN KAMMURI DI FILIPINA AKIBATKAN BEBERAPA PERTANDINGAN SEA GAMES DI TUNDA



Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Topan Kammuri di Filipina Akibatkan beberapa pertandingan Sea Games di Tunda. Sea Games Filipina akan sedikit terganggu dengan adanya topan kammuri, topan ini harus di antisipasi karena berbahaya bagi para kontingen setiap Negara. Topan kammuri ini punya catatan buruk pada tahun 2008, Kedasyatan topan ini topan ini pernah terjadi pada tahun 2008, topan ini tidak hanya melanda Filipina tapi beberapa Negara lain seperti Negara china, dan Vietnam. Topan tersebut mendatangkan badai dengan kecepatan 30-60 km perjam di wilayah Luzon. Topan ini menyebabkan hujan deras dan banjir tapi untunglah tidak ada korban jiwa. Sementara di tiongkok sendiri topan kammuri pada tahun 2008 membuat para atlit yang bertanding di olimpiade terpaksa menunda latihannya, sementara di hongkong dampaknya sangat kuat dengan 37 orang terluka akibat bencana topan kammuri tersebut. Dari catatan pada tahun 2008 tersebut maka sudah sepatutnya para kontingen semua Negara yang ikut serta dalam sea games Filipina untuk memaspadainya.

TOPAN KAMMURI DI FILIPINA AKIBATKAN BEBERAPA PERTANDINGAN SEA GAMES DI TUNDA


APA AKIBATNYA BAGI TOPAN KAMMURI

Akibat dari topan kammuri di tengah perhelatan sea games di kabarkan 2 orang di laporkan meninggal. badai tersebut kedarat, Topan kammuri menerjang pulau Mindoro yang merupakan pulau utama di kawasan pusat, dua orang yang meninggal  tersebut di nyatakan oleh polisi satu orang meninggal tertimpa pohon, dengan yang lainnya terkena sepotong kayu. Lalu pertandingan apa saja di sea games Filipina yang tertunda akibat topan kammuri.

PERTANDINGAN APA SAJA YANG TERTUNDA KARENA TOPAN KAMMURI

Ada 9 cabang yang di tunda akibat topan kammuri menembak pada nomor benchrest di metro manila, Skateboard, Hoki Bawah Air, dan Polo Air di solu, Petangue di Clark, sepak takraw, kano dan kayak dan perahu Naga di subic.

Mungkin hanya itu saja Artikel Tentang topan kammuri di Filipina akibat beberapa pertandingan sea games di tunda.

Semoga bermanfaat. Bagi pembaca dan penulis.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

1 Response to "TOPAN KAMMURI DI FILIPINA AKIBATKAN BEBERAPA PERTANDINGAN SEA GAMES DI TUNDA"

  1. Dewalotto dan hanya dewalotto yang bisa memberi anda pengasilan tambahan dengan bermain bersama kami seru cepat dan havefun lohh...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :