CARA ALAMI MENGATASI ASAM LAMBUNG NAIK - husnuls492.com

CARA ALAMI MENGATASI ASAM LAMBUNG NAIK

CARA ALAMI MENGATASI ASAM LAMBUNG NAIK


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Artikel tentang cara alami mengatasi asam lambung naik, pembaca yang budiman, Apa itu asam lambung, asam lambung adalah cairan dalam sistem pencernaan yang ada di dalam lambung asam lambung sendiri terdiri dari asam klorida, kalium, cairan tersebut mempunyai fungsi untuk menghidupkan enzim pencernaan yang mengurai protein menjadi panjang rantai asam amino.

CARA ALAMI MENGATASI ASAM LAMBUNG NAIK


Asam lambung lambung jika tidak naik tidak masalah, tapi jika asam lambung naik lumayan membuat kita kewalahan, asam lambung sendiri bisa di alami oleh anak –anak dan orang dewasa gejala asam lambung sendiri di tandai dengan rasa terbakar di dada akibat asam lambung naik ke kerongkongan untuk gejala nya sendiri asam lambung terjadi 2 kali seminggu.


Asam lambung sendiri dapat di sebabkan kita mengonsumsi makanan tertentu, selain itu asam lambung naik di sebabkan oleh pola prilaku kita yang kurang tepat, pola makan yang tidak teratur, pilih makanan untuk diet yang salah, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, anda obesitas, gaya hidup anda yang tidak sehat seperti anda merokok, dan minum-minuman alkohol, penderita penyakit misalkan anda menderita asma, diabetes, dan sindrom hernia perut, untuk ciri-cirinya sendiri Anda sering bersendawa, bagian belakang mulut terasa asam dan pahit, merasakan rasa mual dan muntah, tenggorokan terasa perih, merasakan nyeri dada di ulu ati, makanan terasa mengganjal di kerongkongan, Anda kesulitan menelan, sensasi perut kembung, banyak memproduksi air liur berlebih, Batuk dan sesak napas, suara anda mendadak serak setelah makan, Bau tidak sedap pada napas Anda,  itulah tadi ciri-ciri asam lambung naik.


Berikut makanan yang direkomendasikan untuk anda yang mengalami asam lambung naik,

1.    Jahe

Jahe adalah obat alami, jahe ini selain rasanya yang hangat jika kita konsumsi sangat cocok untuk mengurangi resiko naiknya asam lambung, karena dalam kandungan antiradang di dalam jahe yang mampu mengatasi masalah pencernaan dan asam lambung.

2.    Lidah Buaya

Anda dapat mengonsumsi lidah buaya sebagai obat asam lambung, jika di depan rumah anda ada tanaman lidah buaya apa salahnya anda gunakan sebagai obat untuk mengatasi asam lambung Anda.

3. Sayuran Hijau

Saat asam lambung Anda naik, Anda coba sering mengonsumsi sayuran hijau seperti brokoli, selada, buncis, dan asparagus, yang di percaya dapat menurunkan asam lambung.

4. Pisang

Bagi Anda yang sedang menderita asam lambung , anda bisa mengonsumsi pisang karena dalam pisang terkandung pH sekitar 5,6 menjadikan pisang makanan yang di rekomendasikan untuk anda penderita asam lambung.

Demikian artikel tentang cara alami mengatasi asam lambung naik
Semoga bermanfaat bagi pembaca, amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


0 Response to "CARA ALAMI MENGATASI ASAM LAMBUNG NAIK"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :