CARA MENDAPATKAN KUOTA GRATIS UNTUK BELAJAR DI RUMAH - husnuls492.com

CARA MENDAPATKAN KUOTA GRATIS UNTUK BELAJAR DI RUMAH

CARA  MENDAPATKAN KUOTA GRATIS UNTUK BELAJAR DI RUMAH

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas cara mendapatkan kuota gratis untuk belajar di rumah, pembaca yang budiman, sekarang ini para siswa di liburkan untuk menghindari dampak buruk dari penyebaran virus covid 19, akibatnya siswa-siswi harus belajar di rumah secara online.

CARA  MENDAPATKAN KUOTA GRATIS UNTUK BELAJAR DI RUMAH


Belajar di rumah di kenal dengan e-learning, e-learning sendiri adalah proses belajar mengajar tanpa harus bertatap muka antara guru dan siswa, dengan kegiatan ini di harapkan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan tanpa ada dampak siswa terpapar virus covid 19.

Situs yang bekerja sama dengan pemerintah untuk pendidikan yaitu Ruangguru, Zenius, Google Microsoft Quipper, sekolahmu yang dapat membantu siswa belajar online, seiring dengan perkembangan virus covid 19 yang semakin menghawatirkan ada beberapa situs yang menyediakan pelayanan kuota gratis untuk belajar di rumah e-learning.

Telkomsel
Telkomsel menyediakan kuota internet sebesar 30 GB yang bisa di manfaatkan para pelajar untuk mengakses ke berbagai aplikasi pembelajaran daring. Untuk caranya sendiri Anda masuk ke aplikasi my telkomel menggunakan nomor Anda yang aktif, kemudian Anda pilih menu bebas akses ruangguru 30 gb atau bebas aksel ilmu pedia 30 GB, kemudian Anda pilih Beli.

Setelah itu Anda tunggu sms atau notifikasi dari telkomsel, maka secara otomatis paket ruangguru 30 GB langsung aktif, untuk masa berlakunya selama 30 hari dengan kuota 30 hari. Disini ada yang perlu kamu tahu tidak semua e-learning bisa kamu akses secara bebas yang hanya bisa kamu akses adalah sebagai berikut.

  • Ruangguru yang dapat di akses video belajar dan semua artikel yang ada di dalamnya
  • Quipper yang dapat di akses semua fitur di dalamnya 
  • Cakap yang dapat di akses Cakap private, Cakap live, cakap group cakap chat yang tidak bisa di akses kecuali cakap blog
  • Bahaso yang dapat di akses Bahaso lesson, Bahaso talk dan bahaso quiz
Mungkin hanya itu saja pembahasa artikel saya tentang cara mendapatkan kuota gratis untuk belajar di rumah semoga anda para pelajar dapat memanfaatkannya dengan baik.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "CARA MENDAPATKAN KUOTA GRATIS UNTUK BELAJAR DI RUMAH"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :