CARA ALAMI MENGHILANGKAN SAKIT KEPALA - husnuls492.com

CARA ALAMI MENGHILANGKAN SAKIT KEPALA

CARA ALAMI MENGHILANGKAN SAKIT KEPALA

Tentang Sakit Kepala

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kesempatan kali ini saya akan membahas cara alami menghilangkan sakit kepala, pembaca yang budiman. Sakit kepala pastinya Anda pernah merasakan, pastinya rasanya tidak nyaman bukan, terutama saat Anda beraktifitas sehari-hari, tahukan anda di perkirakan 7 sampai 10 orang setiap tahunnya setidaknya satu kali mengalami sakit kepala, lalu apa saja penyebab sakit kepala? Penyebab sakit sakit itu bermacam-macam.

CARA ALAMI MENGHILANGKAN SAKIT KEPALA


Penyebab Sakit Kepala

Sakit kepala disebabkan oleh oleh hal-hal di luar penyakit, seperti Anda kurang kurang tidur, Anda salah memakai kacamata karena resep yang salah, stres karena banyak masalah baik di pekerjaan atau di rumah, suara bising yang di akibatkan suara kendaraan atau yang lain, atau bisa juga disebabkan oleh penutup kepala yang terlalu ketat. Lalu bagaimana cara menghilangkan sakit kepala tersebut, pastinya semua inginnya yang alami bukan.  

Cara Alami menghilangkan sakit Kepala

1.   Jahe

Anda bisa menggunakan jahe, jahe pastinya bahan alami yang mudah di dapatkan bukan di dapur-dapur anda pasti ada.

2.  Minum Kopi

Kopi adalah minuman yang mengandung kafein, kafein sendiri di percaya dapat menghilangkan sakit kepala, tapi jangan terlalu berlebihan karena dapat menyebabkan sakit kepala, intinya kalau dikonsumsi dalam jumlah seperlu dapat menghilangkan sakit kepala tapi kalau berlebihan dapat menimbulkan sakit kepala kembali.

3.  Cuka sari apel

Anda dapat mengkonsumsi cuka sari apel untuk menghilangkan sakit kepala caranya campur satu sendok cuka sari apel dengan satu sendok teh madu dalam 250 mili air, atau bisa juga anda jadikan cuka apel sari sebagai air untuk mengompres di bagian dahi.

Itulah cara alami menghilangkan sakit kepala semoga bermanfaat
Semoga anda lekas sembuh sakit kepalanya sesudah menggunakan bahan-bahan alami tersebut.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "CARA ALAMI MENGHILANGKAN SAKIT KEPALA"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :