MADU SEBAGAI OBAT BATUK DAN OBAT RADANG TENGGOROKAN

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Artikel Tentang Madu sebagai Obat Batuk dan Obat Radang Tenggorokan. Pembaca yang budiman. Manfaat Madu sebagai obat batuk dan obat radang tenggorokan. Madu adalah obat yang paling mujarab dan itu bukanlah isapan jempol belaka karena banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan meminum madu. 

Pembaca yang budiman. Madu tanpa adanya campuran bahan-bahan lain ternyata bisa menyembuhkan dua jenis penyakit yang berhubungan dengan tenggorokan. Madu enaknya dikonsumsi berbarengan dengan teh panas karena akan lebih mudah untuk dicerna serta membuat aliran darah lebih lancar. Pembaca yang budiman telah ada penelitian mengenai mengonsumsi teh madu ternyata dapat mengatasi dua buah penyakit yaitu :

1. Penyakit Batuk

 Pembaca yang budiman. Bila kita sedang melakukan aktifitas sehari-hari dan kita sedang menderita penyakit batuk, itu sangatlah mengganggu untuk menjalankan aktivitas. Penyebab penyakit batuk karena sering minum es dingin dan serbuk cepat saji. Kebanyakan orang jika telah terserang batuk mereka lebih suka membeli obat ke apotik padahal ada obat yang paling yaitu dengan meminum madu dicampur dua sendok teh dengan di seduh air hangat. 

Pembaca yang budiman. Saat kita akan meminum madu di campur teh kita upayakan untuk menghirup uap hangat dari teh tersebut, karena membantu melegakan macet dan rasa sesak di dada karena batuk. Mengonsumsi madu juga akan mengurangi rasa gatal dalam tenggorokan serta mengatasi iritasi yang dapat membuat batuk lebih parah. Pembaca yang budiman. Waktu yang paling mujarab untuk mengonsumsi madu adalah sebelum tidur agar mendapatkan hasil yang maksimal.



2. Mengobati Radang Tenggorokan

Pembaca yang budiman. Konsumsi madu teh secara perlahan dan meminumnya sebaiknya dalam keadaan hangat karena dapat membuat tenggorokan menjadi lega sehingga proses penyembuhan radang tenggorokan menjadi lebih cepat. 
Pembaca yang budiman. Manfaat madu tidak hanya itu saja karena masih banyak lagi karena madu adalah obat yang direkomendasikan oleh Allah SWT hal ini disebutkan dalam Al-Qur'an. Madu adalah obat yang paling baik karena madu tidak memiliki efek samping. Maka kita harus bisa memanfaatkan madu sebagai obat yang paling baik yang Allah Rekomendasikan untuk kita. 

Demikian Artikel Tentang Madu sebagai obat batuk dan obat radang tenggorokan.

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


1 Response to "MADU SEBAGAI OBAT BATUK DAN OBAT RADANG TENGGOROKAN"

  1. Dewalotto dan hanya dewalotto yang bisa memberi anda pengasilan tambahan dengan bermain bersama kami seru cepat dan havefun lohh...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete