4 MANFAAT JUS SIRSAK YANG PERLU ANDA KETAHUI

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Manfaat Jus Sirsak yang perlu Anda Ketahui . Pembaca yang budiman.  Sirsak banyak tumbuh di Negara – Negara tropis seperti Indonesia dan Negara tropis lainnya. Sirsak diyakini berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Sirsak tidak bisa hidup di daerah dingin dibawah 50 karena dapat membuat daun  dan batanya rusak. Sirsak bisa kita buat jus yang mengandung vitamin C,B1 dan B2, magnesium, kalium,  tembaga dan zat besi yang membuat tubuh kita sehat. 



Buah-buah enaknya kita buat jus, kita tidak usah mengunyah lagi, begitu juga dengan Jus sirsak disamping enak dibuat jus, ternyata jus sirsak mempunyai manfaat untuk. Berikut manfaat jus sirsak.

1. Mencegah Anemia (Kurang Darah)

Seseorang yang bekerja baik di perusahaan kantor, perusahaan swasata, buruh tani dan lain-lain dituntut untuk segar dan bugar. Jika Anda mengalami Anemia (kekurangan darah), Anda akan bekerja dengan lemas dan lesu tidak bertenaga. Cara mengatasinya Anda coba minum jus sirsak, karena dalam jus sirsak mengandung zat besi yang bermanfaat memproduksi sel darah merah yang berfungsi membuat tubuh menjadi segar. 

2. Mencegah Penyakit Kanker

Kanker merupakan penyakit yang semua orang pasti tidak ingin mengidapnya, karena penyakit ini sangat mematikan. Kanker bisa disebabkan karena rokok, walaupun seorang pria beralasan bahwa merokok itu bisa menghilangkan stress. Faktanya merokok salah satu penyebab penyakit kanker. Anda perlu tahu kanker yang akan diderita adalah kanker mulut, kanker paru-paru sampai kanker tenggorokan yang diakibatkan oleh rokok. 

3. Mencegah Sakit Kepala Sebelah

Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan. Yang Anda memikul beban yang berat, bila Anda terserang penyakit migran atau sakit kepala sebelah tentunya hal itu sangat mengganggu aktivitas Anda. Walaupun kita tahu bahwa sakit kepala sebelah atau migram bisa kita obati. Alangkah lebih baik kita mencegahnya. Anda bisa mencegah Sakit kepala sebelah dengan mengonsumsi jus sirsak, karena jus sirsak mengandung senyawa riboflavin. Senyawa yang bermanfaat mencegah sakit kepala. Jus sirsak sangat efektif mencegah sakit kepala sebelah, sangat cocok bagi Anda yang bekerja dibawah tekanan. Maka sebelum berangakt kerja Anda biasakan minum jus sirsak untuk mencegah Anda terkena migran atau sakit kepala sebelah. 


4. Mencegah Penyakit Osteoporosis

Memiliki tulang yang rapuh sangatlah mengganggu aktivitas Anda sehari-hari, karena saat Anda beraktivitas misalnya Anda naik turun tangga pastinya Anda merasakan nyeri pada tulang Anda. Untuk mengatasi hal tersebut Anda Konsumsi Jus Sirsak, karena Jus Sirsak mengandung kalium dan fosfor yang bermanfaat membuat tulang Anda kuat, Bagi Anda yang sudah terserang Penyakit Osteoporosis Anda konsumsilah jus sirsak karena dipercaya dapat menyembuhkan penyakit Osteoporosis. 

Demikian Artikel Tentang 4 Manfaat Jus Sirsak yang perlu Anda ketahui
Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "4 MANFAAT JUS SIRSAK YANG PERLU ANDA KETAHUI"


  1. Dewalotto dan hanya dewalotto yang bisa memberi anda pengasilan tambahan dengan bermain bersama kami seru cepat dan havefun lohh...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete