MANFAAT AIR CUCIAN BERAS UNTUK KECANTIKAN KULIT SERTA WAJAH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Manfaat Air Cucian Beras untuk Kecantikan Kulit serta Wajah. Pembaca yang budiman.Saat Anda mencuci beras Biasanya air cuciannya langsung dibuang kan pernahkah terlintas di pikiran anda. Untuk memanfaatkan air cucian beras.  Air beras memang sering dianggap sepele Tahukah Anda jika air basuhan beras sebenarnya memiliki banyak manfaat khususnya untuk kecantikan kulit serta wajah.

Untuk mendapatkan kulit yang bening dan cerah tidak butuh uang yang banyak karena anda bisa memanfaatkan air cucian beras. Dalam air cucian beras terdapat beberapa zat yang bermanfaat untuk kecantikan.


Satu adalah zat Oryza yang dapat menangkal sinar ultraviolet ke dalam kulit sangat baik bagi kesehatan Selain itu dalam beras itu sendiri juga kaya akan vitamin D dan mineral seperti serat kalsium dan sebagainya air dari pencucian beras dikatakan dapat mengobati jerawat, memutihkan kulit mengecilkan pori-pori dan juga membuat masker rambut.

Berikut ini adalah manfaat cucian beras untuk wajah dan kulit. 

1. Menyegarkan wajah 

Jadikan air cucian beras sebagai masker caranya sangat mudah anda hanya perlu rendamkan kapas ke dalam air beras selama sekitar 10 menit kemudian oleskan kapas lalu biarkan selama 15 menit sebelum dicuci lakukan secara konsisten anda akan bisa merasakan perubahan pada kulit wajah.

2. Mencerahkan wajah 

Gunakan air cucian beras setiap kali anda ingin mencuci muka hal ini akan membuat kulit anda cerah dan selalu segar.

3. Mengecilkan lubang pori-pori 

Gunakan kapas celukan kedalam air beras kemudian oleskan secara perlahan pada wajah selain mengecilkan pori-pori wajah. Wajah anda juga akan terlihat sempurna dan terlihat licin asalkan Anda harus melakukan metode ini secara konsisten untuk mendapatkan hasilnya.

4. Menghilangkan jerawat 

Terbukti dari dokter ahli kulit sendiri menyebutkan bahwa air cucian beras dapat mengobati masalah jerawat di wajah dan juga membantu memudarkan bintik-bintik pada kulit. Caranya pisahkan air dari tepung beras tersebut. tepungnya yang masih basah balurkan tepung beras tadi ke seluruh bagian wajah yang memiliki flek atau bekas jerawat.

5.Menghilangkan minyak di wajah

Setiap kali setelah mencuci wajah bilas dengan air basuhan beras ini akan membantu mengurangi minyak sekaligus juga mencerahkan kulit anda.

6.Menghaluskan dan melembutkan kulit 

Bersihkan wajah anda dengan air cucian beras setiap hari Anda akan menemukan kulit wajah anda lebih halus lembut dan segar.

7.Mengobati kulit terbakar 

Saat Anda beraktifitas di luar atau berenang kita akan terbakar sinar matahari adalah sesuatu yang umum dan sering terjadi terlepas dari penggunaan tabir surya kemungkinan bahwa kulit anda akan terbakar matahari tetap ada jika hal itu terjadi anda bisa mengobatinya dengan bantuan air cucian beras gunakan air cucian beras pada daerah yang terbakar kemudian bilas dengan air dingin setelah beberapa menit 

8.Sebagai kondisioner rambut 

Air cucian beras dapat berfungsi sebagai kondisioner rambut.  Air cucian beras adalah conditioner rambut alami yang sangat baik ramah lingkungan serta dapat membuat rambut lebih lembut dan berkilau cara menggunakannya pun cukup mudah air beras berapa tetes minyak esensial pilihan anda lalu aplikasikan pada rambut yang sudah di keramas diamkan beberapa menit dan bilas dengan air dingin.  

Demikian Artikel Tentang Manfaat Air Cucian Beras untuk Kecantikan Kulit serta Wajah.

Semoga artikel saya bermanfaat. Amin

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

1 Response to "MANFAAT AIR CUCIAN BERAS UNTUK KECANTIKAN KULIT SERTA WAJAH"

  1. Haloo kami datang lagi dengan program menarik hanya 20 rb bisa dapatin hadiah jutaan rupiah penasaran
    yuk bergabung dengan kami di DEWALOTTO ya buruan... :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete