KETAHUI MANFAAT MINUM JUS PEPAYA BAGI TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan Artikel Tentang Ketahui Manfaat Minum Jus Pepaya Bagi Tubuh. Pembaca yang budiman. Pepaya atau orang sunda mah dikampung saya sering menyebutnya gedang adalah buah yang banyak tumbuh di perkampungan contohnya saja di kampung saja. Pepaya ini sering tubuh di dekat sawah atau bahkan dimana saja, kenapa saya katakan dimana saja karena saya sering melihat pohon papaya ini tumbuh di lokasi yang kurang pas untuk dia tumbuh seperti di tempat buang sampah. Saya juga gak tau kenapa bisa tumbuh, mungkin Saja ketika kita buang biji pepaya kesana bijinya bertunas disana dan tumbuh, Pepaya enaknya kita konsumsi dalam bentuk jus di samping mudah untuk dicerna tubuh, tidak hanya itu kandungan yang terdapat pada pepaya juga baik untuk tubuh. 



Pepaya mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A, B1,B3,B5, vitamin E dan masih banyak lagi yang baik untuk tubuh. Disamping rasaya pepaya yang enak bila dikonsumsi dalam kondisi sudah masak. Ternyata Jus pepaya mengandung manfaat yang baik untuk tubuh. Berikut manfaat Jus pepaya untuk tubuh. 

1. Mengurangi Mual Pada ibu Hamil

Mengetahui istri Anda atau Anda sendiri hamil itu merupakan suatu anugerah yang luar biasa yang diberikan sang pencipta, Saat hamil segala bentuk curahan kasih sayang akan kita berikan kepada sang calon bayi dan ibu calon bayi. Bagi calon bapak melihat istrinya mual-mual, ada perasaan kasih dan pasti mencari-cari cara agar mual sang isteri sedikitnya berkurang, Anda tidak usah kwatir Anda konsumsi saja jus pepaya. 

2. Mengobati Demam berdarah

Penyakit DBD atau demam berdarah merupakan penyakit yang bisa di bilang berbaya karena dapat menyebabkan kematian dan sudah ada buktinya, untuk itu Anda yang terkena demam berdarah cobalan konsumsi jus pepaya karena kandungan platelel membantu Anda dalam pemulihan demam berdarah. 

3. Mengurangi yang disebabkan oleh penyakit osteoporosis

Osteoporosis atau tulang rapuh bisa menyerang siapa saja tidak hanya yang umurnya tua saja, yang umurnya muda pun dapat terkena dan bila Anda terkena penyakit tersebut rasa sakit yang di dapat lumayan sakit untuk itu supaya rasa sakitnya berkurang Anda konsumsilan jus pepaya. Di zamin deh rasa sakitnya akan kurang kerana pepaya mengandung enzim-anti implamasi. 

4. Meningkatkan Kekebalan tubuh Anda 

Pepaya mengandung vitamin C dan A yang bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi Anda tidak mudah terserang penyakit karena kekebalan tubuh Anda meningkat karena sering mengkonsumsi jus pepaya, Anda tak usah kwatir lagi terserang flu, demam atau penyakit yang disebabkan kurangnya kekebalan tubuh. 

5. Mengatasi Pencernaan

Pepaya juga bermanfaat mengatasi pencernaan Anda. Karena kandungan serat yang ada di dalamnya. Pepaya juga dapat mengusir cacing yang ada di usus Anda. Hanya itu saja manfaat dari jus pepaya yang dapat saya sampaikan yang sebenarnya masih banyak lagi.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "KETAHUI MANFAAT MINUM JUS PEPAYA BAGI TUBUH"

  1. Hanya ada di DEWALOTTO memberi anda bisnis nyata tanpa modal besar bisa dapatkan uang jutaan bahkan puluhan juta loh penasaran yukk silahkan langsung saja...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete