CARA DI TERIMA ADSENSE 2019

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan Artikel Cara di Terima  Adsense 2019. Mengenai judul artikel mengapa judul itu, karena saya di terima Adsense pada tahun 2019, Pembaca yang budiman.  Adsense adalah media periklanan paling diminati oleh semua yang mencari uang dari internet, karena nilai klik iklannya yang cukup tinggi, dibandingkan media pengiklan lainnya. Cara mendaptarkan nya ke Adsense sangat-sangatlah sulit, Saya daftar beberapa kali selalu di tolak, sampai saya hampir menyerah, tapi waktu mau menyerah Saya suka ingat bahwa kalau mau sukses dalam dunia internet kita harus sabar dan saya termotivasi seperti para blogger yang sukses seperti Timon Adiyoso, Mas Trigus, Mas Sugeng. 




Kalau Saya inget tentang kesuksesan yang mereka raih Saya jadi termotivasi untuk nge blog. Saya cari-cari terus bagaimana cara supaya daftar adsense diterima. Saya suka lihat youtube mas timon dan selalu memberi saran bahwa blog kita harus di isi dengan artikel yang asli hasil pemikiran kita. Kita jangan copy paste dari Artikel lain. Timbul masalah, masalahnya saya orangnya males nulis, saya suka inget lagi omongan mas timon di youtube kalau mas timon juga aslinya gak bisa nulis, beliau membiasakan menulis Artikel, dan lama-kelamaan juga akan terbiasa. Dari situ saya termotivasi untuk selalu menulis dari hasil pemikiran Saya sendiri.

Perjalanan Saya supaya blog saya diterima Adsense terus saya usahakan, Saya beli template responsive karya mas sugeng yaitu template evomag versi 4.9. Template nya bagus sekali sangat responsive saya suka sekali template nya. Awal memakai template mas sugeng saya gak langsung paham saya untung lah mas sugeng baik beliu memberikan juga tutorialnya yang membuat saya tidak lagi bingung. 

Bagaimana Cara Mendaftar Adsense dan Supaya diterima, Blog saya kan gado-gado atau campuran, sesudah Saya pakai template mas sugeng Saya gak langsung diterima saya pun bingung apa yang salah template sudah responsive, Saya mikir-mikir saya lihat tutorial video di youtube saya denger lagi omongan mas timon bahwa waktu daftar adsense jangan ada label, terus saya lakukan itu dan saya juga memberikan navigasi HOME, ABOUT,PRIVACY POLY,CONTACT US, DAN SITEMAP. Untuk sebelah pinggirnya saya hanya ada Popular Pos dan Archive dan saya juga Tambahkan recent post atau postingan terbaru. 






Setelah itu saya ajukan dan Alhamdulillah diterima. 


 Semoga Anda yang mencoba cara saya dafat diterima Adsense. Amin
Jangan lupa berdoa yaaa.


Demikian Artikel Tentang Cara di terima Adsense 2019
Semoga bermanfaat. Amin
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


1 Response to "CARA DI TERIMA ADSENSE 2019"

  1. Hanya ada di DEWALOTTO memberi anda bisnis nyata tanpa modal besar bisa dapatkan uang jutaan bahkan puluhan juta loh penasaran yukk silahkan langsung saja...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete