MANFAAT TEH HANGAT UNTUK TUBUH - husnuls492.com

MANFAAT TEH HANGAT UNTUK TUBUH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Manfaat Teh Hangat Untuk Tubuh. Pembaca yang budiman. Masyarakat Indonesia suka meminum teh, karena salah satu minuman yang digemari. Yang berada di kawasan orang-orang kaya maupun miskin minuman selera rakyat, yang akan disuguhkan paling umum, dan pasti ada setiap dapur rumah. Sajian Teh memang sudah masuk kedalam pertalian masyarakat, dan selalu enak rasanya dalam keadaan panas, hangat, maupun dingin sekalipun.

Teh memang sudah banyak dikenal sejak di negara Jepang. Jenis dan macamnya juga sangat bervariasi,namun di Indonesia produksi teh nya juga merupakan salah satu yang paling enak.Hal ini karena rempah-rempah yang masih asli, bahkan beberapa orang mengkombinasikan kan rasa teh dengan campuran bunga melati buah buah ceri, timun dan arbei ataupun susu serta madu untuk menambah cita rasa teh.



Segelas teh teh memiliki kandungan yang kaya akan manfaat antioksidan kafein teh dalam hal ini berbeda antara kafein teh dan kopi.  Vitamin A, B kompleks C serta E baik untuk menjaga dan merawat tubuh anda.

Selain itu juga, ada kandungan polifenol yang berupa katekin dan flavanol juga mono Citra dan fluorida dalam bentuk mengandung enzim. Teh paling umum diseduh dengan air hangat Kemudian dihidangkan untuk langsung dinikmati. Nah tidak hanya nikmat namun teh hangat ini memberikan manfaat bagi tubuh berikut ini diantaranya.

1. Membantu Membuang Racun Tubuh 

Teh manis dan hangat bermanfaat untuk membuang racun di dalam tubuh anda. Hal ini disebabkan karena manfaat dari air hangat sendiri sangat baik dalam membantu melancarkan proses pencernaan makanan bukan hanya itu namun juga sangat baik untuk membantu menormalkan sistem peredaran tubuh anda.

2. Meningkatkan Imunitas Tubuh 

Kandungan zat dalam teh membantu anda meningaktkan kekebalan tubuh. Kandungan zat tersebut adalah vitamin C. Vitamin C bermanfaat meningkatkan system imun tubuh anda. Hal ini membantu anda untuk bisa terhindar dari berbagai penyakit sistem kekebalan tubuh juga bisa dioptimalkan. 

3. Mengobati Sakit Kepala

Bila anda terkena sakit kepala anda coba mengonsumsi teh hangat, karena Kandungan Kafein pada teh memberikan rasa Rilek sehingga membantu dalam masa penyembuhan sakit kepala. Untuk itulah mengapa orang sakit diberi minuman teh hangat setelah makan, berbagai herbal lainnya yang bisa, mengatasi sakit kepala. 

4. Menurunkan Kadar Kolesterol 

Menurut Penelitian yang dilakukan di beberapa negara mengkonsumsi teh setiap hari ternyata sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol. Untuk itulah mengapa sangat menyukai teh. 

5. Membantu Menyehatkan Jantung.

Ketika Kolesterol anda sudah bisa dijaga maka jantung ada juga dalam keadaan aman. Kandungan vitamin E yang ada di dalam teh juga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung sejumlah herbal yang mampu menyehatkan jantung.

6. Menjaga Kesehatan Mata 

Di dalam teh juga terdapat manfaat vitamin A hal ini sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan mata anda. Selain itu bisa mengkonsumsi makanan ini untuk menyehatkan mata.

7. Meningkatan Energi 

Teh juga memiliki kandungan manfaat vitamin b kompleks zat ini sangat baik untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme anda. Sehingga proses pengolahan dan penghasilannya energi juga lebih cepat untuk itulah mengapa orang yang habis meminum teh sedikit memiliki energi. 

8. Membantu Perawatan Gigi 

Meminum teh setiap hari juga baik untuk kesehatan gigi, jangan salah ternyata kandungan fluorida dan SanDisk cukup baik untuk mengurangi Hal inilah yang membantu gigi anda tetap sehat bahkan membantu anda untuk tetap terhindar dari penyakit gigi dan gusi. 

9. Memperkuat Tulang 

Kandungan vitamin D dalam teh sangat baik untuk memperkuat tulang anda, Apalagi bagi Anda yang masih dalam tahap perkembangan Selain itu kandungan protein dalam teh juga membantu mempercepat pembentukan tulang agar lebih cepat tumbuh. 

Demikian Artikel Tentang Manfaat Teh Hangat untuk Tubuh.

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to "MANFAAT TEH HANGAT UNTUK TUBUH"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :