4 MANFAAT GULA PASIR YANG HARUS KAMU TAHU - husnuls492.com

4 MANFAAT GULA PASIR YANG HARUS KAMU TAHU


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang 4 Manfaat Gula Pasir yang Harus Kamu Tahu. Pembaca yang budiman. Kita tahu gula pasir itu digunakan sebagai pelengkap makanan dan minuman, tapi ternyata gula pasir mempunyai manfaat juga loh, Apa saja manfaat itu ? 



Berikut Manfaat gula pasir yang perlu Kamu ketahui.

1. Mencegah Penuaan Dini 

Bila Anda ingin terhindar dari penuaan dini yang belum waktunya, Anda bisa memanfaatkan gula pasir, karena gula pasir bermanfaat mengangkat sel kulit yang mati. Cara menggunakan gula pasir untuk mencegah penuaan dini, Anda campur dua sendok gula pasir dicampur dengan tiga sendok makan air hangat. Anda oleskan gula pasir ke wajah sambil Anda pijat-pijat setelah itu Anda diamkan dan Anda bilas memakai handuk yang telah direndam air hangat. 

2. Mengatasi Bibir Kering

Bila bibir Anda kering, Anda bisa mengatasinya dengan gula pasir. Caranya Anda campur satu sendok gula pasir ditambah madu, kemudian Anda aduk sampai rata, kemudian Anda oleskan kebibir Anda yang kering. 

3. Menghilangkan Bulu

Bila Anda risik dengan bula yang ada di bagian tubuh Anda. Anda bisa menggunakan gula pasir untuk mengatasinya. Caranya Anda panaskan 3 Sendok gula pasir di tambah dengan ¼ perasan jeruk lemon, dan Air 1/4 . Anda aduk – aduk kemudian setelah hangat Anda oleskan ke kulit yang berbulu kemudian Anda tempelkan kain kasa, Anda tarik kearah berlawanan dengan cepat. 

4. Mengobati Tumit Pecah

Bila tumit Anda pecah-pecah. Anda bisa memakai gula pasir untuk mengatasinya. Caranya Anda campurkan gula pasir,minyak zaitun dengan takaran dua sendok, minyak zaitun 2 sendok dan gula pasir 2 sendok. Anda aduk-aduk sampai jadi pasta kemudian Anda diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu Anda bisa dengan Air hangat.

Dari 4 manfaat gula pasir yang sudah dijelaskan diatas semoga bisa memberi informasi yang berguna bagi Anda.

Demikian Artikel Tentang 4 Manfaat Gula Pasir yang harus kamu tahu.

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "4 MANFAAT GULA PASIR YANG HARUS KAMU TAHU"

  1. Hai semua silahkan kunjungin kami agent terpercaya yang menawarkan hadiah puluhan juta dengan cara yang simple saja jadi yuk berkunjung hanya di dewalotto ya thankss..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :