4 MANFAAT MINUM JUS STRAWBERRY YANG PERLU ANDA TAHU. - husnuls492.com

4 MANFAAT MINUM JUS STRAWBERRY YANG PERLU ANDA TAHU.


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Tentang 4 Manfaat Minum Jus Strawberry yang Perlu Anda Tahu.  Minum jus sangatlah baik untuk kesehatan, terutama jus dari buah-buahan, karena jus yang berasal dari buah-buah mengandung vitamin yang bermanfaat bagi tubuh misalnya vitamin A vitamin C dan masih banyak lagi. Jus strawberry sangat baik untuk tubuh karena dalam buah strawberry mengandung 8 gram karbohidrat, 0,5 gram lemak 0,8 gram protein. 



Buah Strawberry berwarna merah, karena dalam buah strawberry mengandung pigmen dan anti oksidan yang kita tahu manfaat dari anti oksidan adalah menangkal radikal bebas, dan mencegah penuaan dini dan masih banyak lagi yang tidak disebutkan, hanya dua saja yang tadi disebutkan. Buah Strawberry enaknya kita buat jadi jus, karena kita tidak usah repot-repot lagi mengunyahnya karena sudah di haluskan oleh mesin blander, selain kemudahan itu ternyata minum jus strawberry juga bermanfaat apa sajakah itu. Berikut 4 Manfaat Minum Jus Strawberry yang perlu Anda Tahu. 

1. Mencegah kerontokan pada Rambut. 

Mempunyai rambut yang sehat merupakan idaman laki-laki dan perempuan. Bagi laki-laki rambut adalah mahkota, dan bagi perempuan rambut adalah pancaran dari kecantikan seorang wanita. Anda lihat saja kalau perempuan tidak rambutnya kusam atau rontok kan bisa mengurangi kecantikan. Begitupun pada laki-laki bila rambutnya rontok, itu masalah besar bisa-bisa mengalami kebotakan. Maka dari itu konsumsilah Jus Strawberry karena dalam jus strawberry mengandung vitamin C yang baik untuk rambut. 

2. Terhindar dari Penyakit Kanker 

Siapa sih yang mau terkena penyakit kanker, karena penyakit ini adalah penyakit yang mematikan didunia, bila Anda ingin terhindar dari penyakit kanker cobalah Anda mengonsumsi Jus Strawberry karena terdapat kandungan anti oksidan yang dapat menghidarkan Anda dari bahan-bahan pemicu kanker. 

3. Menjaga kesehatan Kornea Mata

Mata adalah bagian terpenting dalam tubuh manusia, karena jika seseorang mata bermasalah hal ini cukup mengganggu aktivitas sehari misalnya ia tidak bisa membaca Koran,buku,melihat ke indahan-keindahan yang lainnya, hal yang harus di jaga dari mata adalah kornea mata. Untuk menjaga kesehatan kornea mata. Anda konsumsilah jus strawberry karena dalam jus strawberry mengandung flavonoid,fitokima,fenolik dan asam elegat yang bermanfaat mencegah  penyakit mata. 

4. Mengurangi Kolestrol dalam tubuh

Mempunyai kolestrol yang tinggi lumayan mengganggu , karena Anda tidak bisa makan sesuka Anda dan harus menghindari makanan yang dapat memicu kolestrol. Maka dari itu konsumsilah Jus Strawberry karena dalam Jus Strawberry mengandung vitamin c yang banyak yang bermanfaat mengurangi  kolestrol.

Demikian Artikel Tentang 4 Manfaat Minum Jus Strawberry yang perlu Anda tahu. 

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "4 MANFAAT MINUM JUS STRAWBERRY YANG PERLU ANDA TAHU."

  1. Hai semua silahkan kunjungin kami agent terpercaya yang menawarkan hadiah puluhan juta dengan cara yang simple saja jadi yuk berkunjung hanya di dewalotto ya thankss..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :