5 FITUR YANG BERMANFAAT DI INSTAGRAM - husnuls492.com

5 FITUR YANG BERMANFAAT DI INSTAGRAM

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas 5 Fitur yang bermanfaat di Instagram. Pembaca yang budiman. Pengguna instagram di dunia sangat banyak. Namun masih banyak yang belum tahu manfaat instagram.

1. Kuota Anda bisa Hemat dengan Fitur Use Less Data. 

Fitur ini menjauhkan Anda dari boros kuota. Anda dapat melakukan penghematan data (pada instagram) dengan cara mengaktifkan fitur use less data. Dengan begitu video akan melakukan pramuat sehingga instagram lebih cepat jika memungkinkan,dan data yang kamu gunakan lebih boros. Namun jika kamu mengaktifkan fitur ini (use less data) konten akan dimuat lebih lama, sehingga data yang digunakan lebih hemat.

2. Notifikasi dari Akun Favorit 

Jadi Anda tidak akan ketinggalan update terbaru dari akun yang Anda sukai, karena Anda akan diberi tahu. Dengan diaktifkannya Notifikasi atau pemberitahuan dari Instagram dengan ada-nya notifikasi dari Instagram Anda akan dengan cepat mengetahui aktivitas di Instagram, seperti unggahan dari akun yang Anda ikuti. Tapi tahukah kamu, bahwa kamu dapat mengaktifkan notifikasi khusus dari akun Instagram favorit yang kamu ikuti, seperti artis kesukaan kamu atau tokoh masyarakat yang kamu suka. 

3.Clear History Seach 

Fitur ini akan menghapus jejas stalking Anda di IG. Bila anda suka mencari hal-hal aneh di instagram juga tidak perlu khawatir, bila teman anda meminjam HP kamu, karena apa yang kamu cari sudah tidak ada. Caranya juga mudah, tidak perlu memakai aplikasi tambahan apapun!

4.Multi Account

Sekali buka IG. Dua hingga tiga akun bisa kamu buka secara bergantian. Fitur ini berfungsi untuk menciptakan dua akun instagram sekaligus dan juga berganti-ganti akun secara mudah, tanpa harus sign out.Bila anda memiliki lebih dari satu akun memang harus sign out terlebih dahulu jika ingin berganti akun. Dengan adanya fitur multi account ini tentunya akan semakin memudahkan pengguna untuk mengelola akun instagrammnya. 

5. Multi Post Media Platform

Fitur ini sangat efisien sekali kita unggah bisa, tampil di berbagai media sosial juga bisa. Dengan demikian ketika kita buat konten di instagram, konten kita bisa dibagikan ke media lain, dengan begitu akan banyak yang melihat selain di media instagram saja. 

Demikan Artikel Tentang 5 Fitur yang bermanfaat di Instagram. 

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 


1 Response to "5 FITUR YANG BERMANFAAT DI INSTAGRAM"

  1. Haloo kami datang lagi dengan program menarik hanya 20 rb bisa dapatin hadiah jutaan rupiah penasaran
    yuk bergabung dengan kami di DEWALOTTO ya buruan... :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :