7 MANFAAT KOPI UNTUK WAJAH - husnuls492.com

7 MANFAAT KOPI UNTUK WAJAH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang 7 Manfaat Kopi untuk Wajah. Pembaca yang budiman. Kopi yang biasanya kita nikmati di pagi hari atau bahkan di malam hari, saat kita begadang.Biasanya kita memerlukan banyak energi jadi kita bisa mengkonsumsi kopi ini tapi selain untuk itu kopi memiliki manfaat lain untuk dijadikan masker muka yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan kulit kita kenapa karena didalam kopi itu terdapat kandungan zat zat antioksidan seperti polifenol yang tinggi tapi di sini bukan kopi instan atau kopi yang bercampur ya. Tapi kopi bubuk yang masih murni mau tahu manfaatnya apa aja.



Berikut 7 Manfaat Kopi untuk Wajah.

1. Sebagai anti inflamasi 

Bagi orang yang enggak tahu kalau kafein yang ada pada kopi mengandung anti inflamasi yang tinggi dan ini sudah diteliti bahwa kandungan kafein setara dengan aspirin yang bisa meminimalisir pembengkakan atau kemerahan yang terjadi pada wajah kita.

2. Untuk mencerahkan kulit 

Kandungan kafein yang ada pada kopi, ternyata berguna untuk memberikan kecerahan pada kulit kita kenapa ? karena kafein memberikan perlindungan ke kulit kita dari serangan bakteri ataupun jamur yang bisa buat kulit kita kusam. Ya tahulah ya kulit kusam itu masalah besar untuk kaum wanita.

3. Untuk mengencangkan kulit 

Kulit ini juga dapat dikencangkan dengan masker kopi bubuk yang murni lagi-lagi. Ini semua karena kafeinnya.

4. Untuk Menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata

Biasa yang kita tahu mata panda kurang tidur biasanya bisa membuat lingkaran hitam dibawah mata kita dan lagi-lagi masker kopi ini bisa berguna sangat sangat berguna untuk mengurangi mata panda.

5. Untuk melembutkan kulit 

Kopi disi juga bisa berguna sebagai pelembut kulit alami tapi harus kopi bubuk yang murni yaa.

6. Kopi bisa memudarkan noda hitam

Bagi kalian yang kulitnya berjerawat yang biasanya kalau kulit berjerawat saat sudah sembuh atau tidak kering biasanya akan meninggalkan bekas bekas atau noda hitam. Di sini masker kopi murni bisa kalian jadikan solusinya.


7. Untuk menghilangkan komedo 

Komedo ini bisa datang kapan saja dan dimana aja Kebanyakan sih komedo itu biasanya muncul di daerah hidung itu dikarenakan kandungan minyak yang berlebih yang terdapat pada wajah nah solusinya adalah masker kopi. 

Demikian Artikel Tentang 7 Manfaat Kopi untuk Wajah. 

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi penulis dan pembaca. Amin. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

1 Response to "7 MANFAAT KOPI UNTUK WAJAH"

  1. Wahh ini dia kami memberikan hadiah gede nyata dan BONAFIT dengan bergabung dengan kami hanya di DEWALOTTO proses cepat pelayanan ramah yukk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :