CARA SCAN DOKUMEN LAMARAN KERJA DENGAN PRINTER EPSON L360 - husnuls492.com

CARA SCAN DOKUMEN LAMARAN KERJA DENGAN PRINTER EPSON L360

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Bertemu lagi dengan saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Tentang Cara Scan Dokumen Lamaran Kerja dengan Printer Epson L360. Dokumen di Scan di jaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan para pelamar kerja. Untuk melamar kerja dokumen harus di scan dan dikirim lewat gmail. Saya bertanya-tanya kenapa sekarang ngirim lamaran kerja harus  scan scan dokumen , bukankah bisa langsung saja kita ke tempat perusahaan tersebut. Jika Saya jawab pertanyaan tadi mungkin pihak perusahaan tidak mau ribet.

Ada banyak aplikasi untuk scan dokumen lamaran kerja, tapi disini saya akan memberitahu anda Cara Scan Dokumen Lamaran Kerja dengan Printer Epson L360. Berikut langkah-langkahnya. 

1. Anda Siapkan Dokumen Lamaran Kerja 

Anda saat mengscan dokumen lamaran kerja dengan Printer Epson L360 harus pas memasukaanya ke tempat scannya, karena dokumen lamaran anda bisa terpotong hasilnya. 



2. Pilih Scan Epson L360 lalu pilih Open 


3. Hasil Scan nya bisa kita lihat di Picture 


4. Setelah Dokumen Lamaran Kerja kita Scan langkah terakhir kita kirim dokumen kerja ke perusahaan yang kita tuju, Semoga Anda yang melamar kerja diterima kerja oleh perusahaan yang anda tuju untuk dilamar. Biasanya kalau lamaran kita diterima pihak perusahaan memberi email balasan kepada kita untuk melakukan inter view.


Kesimpulan


Dari pembahasan diatas Saya simpulkan dengan dokumen kita scan akan memudahkan pihak perusahaan dalam melihat lamaran kerja kita dari jarak yang jauh karena kita mengirimnya online, positifnya bagi kita kita tidak perlu keluar uang banyak karena harus berangkat ke perusahaan tempat kita ingin melamar, kita cukup mengirim data lamaran kerja yang sudah kita scan lewat gmail. dan kita juga irit biaya.

Demikian Artikel Tentang Cara Scan Lamaran Kerja Dengan Printer Epson L360.

Semoga Artikel Saya bermanfaat bagi anda.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "CARA SCAN DOKUMEN LAMARAN KERJA DENGAN PRINTER EPSON L360"

  1. Haloo kami datang lagi dengan program menarik hanya 20 rb bisa dapatin hadiah jutaan rupiah penasaran
    yuk bergabung dengan kami di DEWALOTTO ya buruan... :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :