KETAHUI 5 MANFAAT BANGUN PAGI - husnuls492.com

KETAHUI 5 MANFAAT BANGUN PAGI

 Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Ketahui 5  Manfaat Bangun Pagi. Bangun pagi merupakan suatu yang bisa dikatakan berat bagi sebagian orang tentunya karena alasan-alasan, mungkin karena malamnya Anda bergadang karena mengerjakan tugas, atau karena dari dasarnya sudah susah bangun tidur atau istilah kampungnya kebluk, tetapi kalau kita bisa bangun pagi ada manfaat – manfaat yang akan kita dapatkan, manfaat yang saya rasakan sendiri Saya dapat mendapatkan udara yang bersih dan segar yang baik untuk paru-paru. 



Bangun pagi sebenarnya tidaklah sulit bila kita meniatkan dalam hati kita untuk bangun pagi, berdasarkan pengalaman Saya, Saya kalau mau bangun pagi, Saya selalu meniatkan dalam hati pokoknya saya harus bangun jam 04 maka di otak kita akan terprogram dengan sendirinya terbangun sendiri di pagi hari sesuai jam yang kita inginkan. Coba deh Anda lakukan yang Saya lakukan pasti deh bangun pagi sesuai jam yang kalian niatkan untuk bangun. 

Tadi diatas rahasia saya supaya bisa bangun pagi, jika dirasa pengalaman saya bermanfaat silahkan kalian coba. Nah disinikan Saya akan membahas Ketahui 5 manfaat bangun pagi, lalu apa saja kan ituh. 

1. Menjadikan diri Kita mempunyai mental sehat dan positif

Orang yang biasa bangun pagi, lebih kelihatan punya mental sehat dan positif menurut saya hal ini bisa terjadi karena mereka sudah melakukan persiapan yang matang untuk menyongsong kegiatan di siang harinya. Beda dengan mereka yang suka bangu siang berdasarkan pengamatan saya mereka cendrung bermental tidak seha dan cendrung pesimis,karena mereka tidak melakukan persiapan di pagi harinya untuk menyongsong kegiatang di siang harinya. 

2.Menjadikan Kita Lebih Produktif

Bangun pagi membuat kita mendapatkan suasana yang segar karena udara pagi yang segar, dan bisa meningkatkan konsentrasi kita, bangun pagi menjadikan kita lebih produktif karena kita mempunyai waktu yang leluasa untuk mempersiapkan diri sehingga hasil pekerjaan kita lebih produktif baik kita bekerja di kantor atau di tempat lain. 

3.Memiliki Tubuh sehat dan Bugar

Orang yang suka bangun pagi dan berolaraga paginya dengan jalan-jalan di sekitar pekarangan rumah lalu mereka menghirup udara pagi hal ini baik untuk kesehatan tubuh dan kita juga mempunyai energi yang baik untuk beraktivitas di siang harinya. 

4. Menjadikan diri Kita lebih bahagia

Bahagia yang akan kita rasakan bila sering bangun pagi adalah kita akan selalu bahagia setiap hari karena kita selalu mendapatkan hal baik di pagi hari baik dari segi kesehatan kita mendapatkan udara yang segar yang baik untuk paru-paru kita, dan dari segi ekonomi kita mendapatkan rizki yang banyak karena orang banyak bertranskasi di pagi hari misalnya kita bandingkan kita buka toko di pagi hari berapa penghasilan kita pasti lebih, di bandingkan dengan mereka yang bangun siang hari pasti pendapatan mereka sedikit. 

5. Membuat Kita lebih Sukses

Pagi hari adalah waktu yang baik untuk belajar, karena di pagi hari  kita bisa berkonsentrasi penuh, hal ini bisa kita lihat seorang siswa yang suka bangun pagi lebih cerdas dari murid yang suka bangun siang. Bangun pagi bukan berarti kita hanya bangun tapi bangun pagi kita gunakan untuk belajar. Untuk pedagang bangun pagi bisa membuat sukses , suksesnya bila karyawaan disiplin buka pagi hal itu dapat meningkatkan omset usahanya. 

Demikian Artikel Tentang Ketahui 5 Manfaat Bangun Pagi. 

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


1 Response to "KETAHUI 5 MANFAAT BANGUN PAGI"

  1. Haloo kami datang lagi dengan program menarik hanya 20 rb bisa dapatin hadiah jutaan rupiah penasaran
    yuk bergabung dengan kami di DEWALOTTO ya buruan... :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :