KETAHUI MANFAAT CABE UNTUK KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

KETAHUI MANFAAT CABE UNTUK KESEHATAN TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan Artikel Tentang Ketahui Manfaat Cabe untuk kesehatan Tubuh. Pembaca yang budiman. Cabe sudah tidak asing lagi bagi kita orang Indonesia, karena cabe sering kita gunakan sebagai bahan makanan, cabe sangat mudah kita temui di pasaran, Cabe mudah kita budidayakan seperti di kampung Saya, orang tua saya suka menanam cabe di pinggir sawah tapi tidak untuk di jual Cuma untuk kebutuhan kami saja, hasil dari menanam cabe di pinggir sawah lumayan saya bisa sampe sekilo bila saya petik dari hasil tanam bapak Saya. Dibalik rasa cabe yang pedas terdapat kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena cabe memiliki kandungan vitamin C,vitamin A dan mineral, kalsium dan fosfor yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 



Cabe mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh Anda 

Berikut manfaat cabe untuk kesehatan.

1. Melancarkan Pernafasan tubuh

Bila Anda mempunyai permasalah pernafasan pada tubuh Anda yang di akibatkan oleh asap rokok atau yang lainnya yang membuat pernafasan Anda terganggu, Anda bisa mengonsumsi cabe karena cabe mampu melancarkan pernafasan tubuh Anda. 

2. Mencegah penyakit kanker usus

Manfaat cabe yang perlu kita ketahu ternyata bisa mencegah penyakit kanker karena cabe mengandung vitamin C yang bermanfaat dalam meningkatkan imun tubuh. Tidak hanya vitamin C saja kandung kartonoid iycopene, dan asam polat yang terkandung dalam cabe merah mampu mencegah penyakit kanker usus.

3. Mencegah Penyakit Jantung 

Penyakit Jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan, tapi Anda tidak usah khawatir kandungan B6 dan Asam folat yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk mencegah Anda dari penyakit jantung. 

4. Mengatasi Diabetes 

Diabetes disebabkan oleh kadar gula darah yang terlalu tinggi, tapi Anda tidak usah khawatir cabe ternyata mampu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh Anda tapi konsumsi sewajarnya saja kalau berlebihan juga tidak baik. 

5. Menyehatkan Pencernaan Anda

Cabe ternyata bisa menyehatkan pencernaan itu karena kandungan capsaicin yang bermanfaat memperlancar darah dan memproduksi lender yang melindungi dinding-dinding lambung dan mencegahnya dari kerusakan. 

Demikian Artikel Tentang Ketahui Manfaat Cabe untuk Kesehatan Tubuh.
Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.





1 Response to "KETAHUI MANFAAT CABE UNTUK KESEHATAN TUBUH"

  1. Izin ya admin..:)
    Hanya Ada di DEWALOTTO semua bisa jadi jutawan jadi tunggu apa lagi yukkk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :