MANFAAT AIR REBUSAN BIJI KETUMBAR UNTUK KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

MANFAAT AIR REBUSAN BIJI KETUMBAR UNTUK KESEHATAN TUBUH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Manfaat Air Rebusan Biji Ketumbar Untuk Kesehatan Tubuh.Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari bumbu dapur ketumbar. Selain sebagai bumbu dapur ketumbar juga memiliki manfaat-manfaat lainnya. Selain ketumbar sebagai bumbu penyedap masakan, ternyata air rebusan biji ketumbar juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. 



Berikut ini adalah manfaat air rebusan ketumbar untuk kesehatan tubuh.

1.Menambah Nafsu Makan

Bagi Anda yang memiliki anak susah makan, jangan khawatir karena anda dapat memberinya air rebusan biji ketumbar, dengan mengkonsumsi air rebusan biji ketumbar Anda dapat membantu anak untuk meningkatkan nafsu makannya. Karena air rebusan ketumbar terdapat kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan.

2.Sebagai Antibakteri 

Penyakit yang masuk ke dalam tubuh disebabkan oleh bakteri, supaya tubuh terhindar dari berbagai penyakit, Anda dapat menggunakan air rebusan biji ketumbar.

3.Sebagai Obat Cacing 

Bila ada anggota keluarga anda yang cacingan, Anda bisa meminum air rebusan biji ketumbar, Jadi anda bisa memanfaatkan bumbu dapur ini, tanpa harus ke apotik mencari obat cacing.

4.Mengatasi Peradangan 

Di dalam air rebusan biji ketumbar, terdapat kandungan yang dapat membantu untuk mengatasi peradangan. Jadi bila anda ingin terhindar dari berbagai penyakit khususnya penyakit yang disebabkan karena radang anda konsumsi air rebusan biji ketumbar.

5.Mengatasi Kejang-Kejang

Ternyata air rebusan ketumbar juga dapat digunakan untuk mengobati seseorang yang sering kejang-kejang.

6.Sebagai Antikanker 

Bila anda ingin terhindar dari kanker anda bisa mencoba mengkonsumsi air rebusan biji ketumbar dengan mengonsumsinya. dapat terhindar dari penyakit kanker.

7.Untuk Melindungi Hati 

Air rebusan ketumbar banyak sekali manfaatnya salah satunya dapat melindungi hati sehinga anda terbebas dari penyakit hati.

8.Sebagai Anti Alergi 

Bila anda punya riwayat alergi anda bisa mengonsumsi biji ketumbar. Karena didalam air rebusan ketumbar terkandung manfaat untuk mengurangi alergi atau anti alergi.

9. Sebagai Pelancar Pencernaan

Bila anda mengalami masalah pencernaan yang kurang lancar, anda dapat mengonsumsi air rebusan biji ketumbar. Karena air rebusan ketumbar bermanfaat untuk pencernaan kandungan yang terdapat di air rebusan biji ketumbar akan membantu untuk memperlancar pencernaan.

10.Sebagai Pelancar Air Susu Ibu

Bila anda mempunyai anak bayi dan anda punya masalah dengan air susu anda kurang lancar, andadapat mengkonsumsi air rebusan biji ketumbar untuk melancar air susu dengan mengkonsumsi air rebusan biji ketumbar akan membantu air susu ibu lebih lancar.

11.Mencegah terjadinya Kolesterol 

Air rebusan ketumbar dapat digunakan untuk mencegah penyakit kolestrol. Kandungan yang terdapat di rebusan biji ketumbar akan membantu untuk membunuh kolestrol jahat, sehingga kita dapat terhindar dari penyakit kolesterol.

12.Mencegah terjadinya Anemia 

Bila anda susah tidur atau Anemia anda bisa mengonsumsi rebusan biji ketumbar. Karena efek anemia bisa mengganggu aktivitas anda, untuk itu agar anda terhindar dari penyakit anemia Anda dapat mengkonsumsi air rebusan ketumbar anda dapat terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan karena anemia.

13.Mencegah Terjadinya Osteoporosis 

Seseorang dapat terkena Osteoporosis tidak mengenal usia muda dan tua. Osteoporosis
dapat dicegah salah satu obat herbal yang dapat digunakan untuk mencegah terjadinya osteoporosis adalah air rebusan biji ketumbar, bila anda rutin mengonsumsi air rebusa biji ketumbar Anda terhindar dari osteoporosis.

Demikian Artikel Tentang Manfaat Air Rebusan Biji Ketumbar Untuk Kesehatan Tubuh.

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

1 Response to "MANFAAT AIR REBUSAN BIJI KETUMBAR UNTUK KESEHATAN TUBUH"

  1. Haloo kami datang lagi dengan program menarik hanya 20 rb bisa dapatin hadiah jutaan rupiah penasaran
    yuk bergabung dengan kami di DEWALOTTO ya buruan... :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :