MANFAAT MINUM AIR LEMON HANGAT - husnuls492.com

MANFAAT MINUM AIR LEMON HANGAT

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Manfaat Minum Air Lemon Hangat. Manfaat mengonsumsi air lemon hangat, sangat baik untuk tubuh karena kaya akan vitamin C 64 persen. Asupan harian vitamin C bahkan bisa didapat dengan mengkonsumsi 100 gram buah yang berbentuk elips ini. Emang juga mengandung banyak bahan kimia alami phytochemical seperti polifenol yang baik untuk tubuh. 

Buah ini bila dikonsumsi begitu saja kurang enak, mengingat rasa yang asam atau kecut. Kebanyakan orang sering menggunakan buah lemon yang dikombinasikan dengan bumbu dan rempah-rempah untuk dijadikan lemon bolu lemon atau penghilang bau amis masakan. Tak jarang pula lemon diperas untuk diambil airnya, campur dengan air hangat guna meredakan batuk.



Berikut adalah manfaat minum air lemon hangat.

1.Meningkatkan sistem pencernaan 

Meminum air lemon hangat akan menstimulasi sistem pencernaan Anda sehingga tubuh akan menyerap nutrisi makanan lebih maksimal. Air lemon juga membantu memecah makanan menjadi zat yang lebih sederhana serta mendorong produksi zat empedu yang baik untuk pencernaan.  Selain itu air lemon juga efektif membuat anda terhindar dari masalah pencernaan seperti kembung dan mulas Anda juga bisa menyembuhkan gangguan pencernaan seperti sembelit atau diare dengan minum air lemon hangat.

2.Membantu mengurangi berat badan 

Selain bebas kalori lemon mengandung serat pectin. Yang bermanfaat mengurangi berat badan karena serat tersebut membuat kenyang perut. Jika dikombinasikan air lemon hangat dengan madu bermanfaat menambah energi dan nutrisi anak. Manfaat lemon untuk pencernaan, juga berkontribusi dalam proses pembuangan racun dalam tubuh serta membuang kalor yang tidak diperlukan secara tidak langsung akan membantu Anda mengurangi berat badan.

3.Memperbaiki kondisi kulit 

Lemon mengandung vitamin C yang baik untuk kulit. Apa manfaat vitamin C diantaranya adalah mendorong produksi kolagen yang akan meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki sel-sel yang rusak, kaya akan antioksidan yang menangkal radikal bebas, serta membantu meredakan dan menghilangkan bekas jerawat. Dengan rutin mengkonsumsi air lemon hangat setiap hari akan membantu merawat dan mempercantik kulit anda secara alami dari dalam.

4.Memperkuat kekebalan tubuh 

Karena kandungan vitamin C yang tinggi lemak juga sangat efektif dalam menjaga sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga bisa dilihat dari banyaknya brand yang menawarkan suplemen yang mengandung vitamin C untuk menjaga kesehatan tubuh dalam cuaca yang berubah-ubah tubuh akan lebih rentan terserang penyakit flu, jangan khawatir Anda bisa menjaga kesehatan dan terlindungi dari flu dengan rutin mengkonsumsi air lemon hangat, yang kaya akan vitamin dan kalsium.

5.Menjaga kesehatan mulut 

Manfaat lain yang bisa anda dapatkan dari mengonsumsi air lemon hangat adalah kesehatan mulut yang terjaga. Sifat asam air lemon juga bersifat antibakteri membantu membunuh kuman dan bakteri yang mengakibatkan timbulnya masalah bau mulut. Air lemon hangat juga dapat menyegarkan napas membantu meringankan sakit gigi infeksi gusi bahkan kandungan asam sitrat pada lemon juga bisa memutihkan gigi secara alami, namun anda perlu berhati-hati karena jika berlebihan. Asam sitrat juga bisa mengikis enamel atau lapisan terluar gigi itulah beberapa manfaat minum air lemon hangat.

Demikian Artikel Tentang Manfaat Minum Air Lemon Hangat.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi penulis dan pembaca.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


1 Response to "MANFAAT MINUM AIR LEMON HANGAT"

  1. Hanya di DEWALOTTO BO terpercaya permainan terlengkap dengan proses tercepat dan pelayanan 24jam dari kami yang siap melayanin anda semua jadi tunggu apa lagi yuk segera bergabung..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :