SAKIT GIGI HILANG DENGAN OBAT ALAMI BAWANG PUTIH - husnuls492.com

SAKIT GIGI HILANG DENGAN OBAT ALAMI BAWANG PUTIH


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan Artikel Tentang Sakit Gigi Hilang dengan Obat Alami Bawang Putih. Sakit gigi sungguh sangat tidak mengenakan, karena mengganggu aktivitas kita baik di malam hari dan di siang hari saat kita bekerja.  Saat malam hari jika Anda terkena sakit gigi pasti Anda susah untuk tidur, setiap saat gigi Anda nyut-nyutan hal itu pun pernah Saya rasakan dan sangat mengganggu. Jika Anda Sakit gigi di siang hari saat kerja, Anda pastinya tidak bisa berkonsentrasi dalam bekerja, di tambah lagi jika teman Anda selalu berisik pasti bawaanya Anda Ingin marah saja, hal itupun pernah saya Alami, karena itulah Saya ingin berbagi cara menghilangkan sakit gigi secara alami dengan bawang putih. 




Sebelum Saya ke permasalahannya Saya ingin cerita dulu tentang tips dan cara Saya menghilangkan sakit gigi secara alami. Saat itu acara idul fitri biasalah Saat Idul Fitri di kampung saya suka membuat semur daging kerbau dan daging kambing, Saya konsumsilah daging kerbau dan kambing tersebut, tak lama kemudian gigi saya agak bermasalah saya mulai merasakan sakit di gigi. Segala obat sudah saya minum, Cuma obat yang alami saja belum saya coba. Obat alami yang dimaksud adalah obat –obat yang tidak mengandung bahan kimia. 

Obat alami yang saya pakai adalah bawang putih, Bawang putih tersebut Saya ulek dengan ulekan sambel sampai jadi pasta lalu Saya tempelkan di gigi yang berlubang setelah saya diambkan selama 10 menit lalu saya kumur-kumur dengan Air hangat dan Alhamdulillah sakit gigi Saya mulai reda dan Saya pun sudah bisa beraktivitas seperti biasanya tanpa terganggu oleh sakit gigi. Obat alami menurut saya lebih aman dari obat yang mengandung bahan kimia karena efek samping yang akan kita dapatkan tidak terlalu besar terhadap tubuh kita. 

Jadi teman-teman kita bisa memanfaatkan bahan – bahan alami yang ada di sekitar kita untuk menghilangkan sakit gigi yang kita derita.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "SAKIT GIGI HILANG DENGAN OBAT ALAMI BAWANG PUTIH"

  1. Silahkan bermain Tebak ANGKA bersama kami di DEWALOTTO kami juga menyediakan permainan SBOBET, IBCBET dan SABUNG AYAM
    langsung daftar dan bermain minimal depo hanya 20 rb saja silahkan ADD WA +85569312579 Terima Kasih admin...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :