SEJARAH INTERNET SINGKAT - husnuls492.com

SEJARAH INTERNET SINGKAT

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan Artikel Tentang Sejarah Internet Singkat. Pembaca yang budiman. Sejarah Internet berawal dari Jaringan Galatic, tetapi ada peristiwa yang memainkan peranan penting dalam terciptanya internet. Hal lain yang menjadi alasan berdirinya internet adalah studi yang ditugaskan oleh USAF, Tentang bagaimana militer akan mampu menjaga dan memelihara kontrol dan komanda pesawat terbang, pesawat pembom dan rudal nuklir selama dan setelah serangan nuklir. 

Pembaca yang budiman. Perintah ini harus bisa didesentralisasikan, pada saat militer mengalami kerusakan militer masih mampu mengendalikan senjata nuklir, Pesawat terbang bisa membom sekaligus bisa melawan serangan dan melindungi diri. Penelitian asli ditugaskan dan diawasi oleh Paul Beran, anggota dari RAND Corporation. 



Pembaca yang budiman. Internet sekarang ini sudah menjadi fenomena budaya ekonomi dan dapat mengubah hidup. Teknologi internet ini bisa dikatakan luar biasa. Internet yang kita gunakan tidak langsung sehebat sekarang, tetapi melalui proses panjang sehingga menjagi sesuatu yang besar. Internet akan terus berinovasi dan akan terus merubah dunia. 

Pembaca yang budiman. Perkembangan internet tidak akan ada yang meramalkan pertumbuhannya yang menakjubkan dalam beberapa dekade akhir ini. Internet menyebarkan begitu banyak informasi tidak hanya untuk kalangan atas tetapi sudah merambat kekalangan masyarakat di seluruh dunia. Bila melihat ke belakang, internet berasal dari ide yang sangat dasar, namun dengan berbagai inovasi internet telah tumbuh dan berkembang sangat pesat. 

Pembaca yang budiman. Pada abad ke-20 Internet adalah komunikasi yang menyebarkan satu informasi dari satu tempat ke tempat lain. Yang menyebarkan informasi kepada jutaan orang pada satu waktu. Komunikasi banyak sekali contohnya Televisi, Radio, Telepon yang dikirim oleh sinyal komunikasi keseluruh Negara di Dunia. 

Pembaca yang budiman. Alat komunikasi seperti telepon telah berkembang dan dipakai dimana-mana di seluruh dunia sebagai cara bagi seorang untuk menjangkau dan berbicara dengan orang tertentu di seluruh dunia. Dengan kemunculan internet komunikasi diseluruh dunia akan lebih mudah, karena tidak hanya dua orang yang dapat berkomunikasi secara bersamaan, tetapi ribuan, bahkan jutaan orang dapat berkomunikasi secara bersamaan dalam satu waktu. 

Demikian Artikel Tentang Sejarah Internet Singkat.

Semoga bermanfaat bagi pembaca dan penulis khusunya. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "SEJARAH INTERNET SINGKAT"

  1. Wahh ini dia kami memberikan hadiah gede nyata dan BONAFIT dengan bergabung dengan kami hanya di DEWALOTTO proses cepat pelayanan ramah yukk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :