WISATA GUNUNG LUHUR CITOREK LEBAK BANTEN - husnuls492.com

WISATA GUNUNG LUHUR CITOREK LEBAK BANTEN

WISATA GUNUNG LUHUR CITOREK LEBAK BANTEN

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Wisata Gunung Luhur Citorek Lebak Banten. Pembaca yang budiman. Wisata Gunung Luhur Citorek Lebak Banten adalah wisata yang berlokasi di Taman Halimun Gunung Salak Desa Citorek Kec. Cibeber Lebak-Banten. Wisata Gunung Luhur ditemukan dengan tidak sengaja oleh orang yang sedang melakukan perbaikan jalan yang menghubungkan lebak utara dengan selatan yaitu pada bulan September 2018. Wisata Gunung Luhur Citorek menyajikan Pemandangan yang Indah.  Gunung luhur citorek memiliki daya tarik, daya tersebut adalah karena awannya atau banyak orang yang menyebutnya sebagai negari diatas Awan. Anda akan merasa seperti di atas awan karena di sekeliling Anda dipenuhi dengan Awan, tetapi ini hanya terjadi pada pagi hari sekitar pukul 05 : 30 sampai dengan pukul 08:00 WIB.



Jika Anda ingin merasakan berada di atas awan Anda harus menginap dan bangun sekitar pukul 04:00 pagi, Akses ke Gunung Luhur Citorek dari Jakarta kira-kira memakan waktu 3 Jam perjalanan.  Pengunjung Wisata Gunung Luhur ini diperkirakan dalam satu bulannya mencapai 10.000 pengunjung yang berasal dari daerah – daerah di Banten dan Luar Banten. Pengunjung selalu ramai setiap hari dan akhir pekan.  Bagi Anda yang dari jauh Anda tidak usah Kwatir karena disana tersedia penginapan-penginapan yang harganya lumayan terjangkau. Wisata Gunung luhur yang memiliki medan menanjak tidak usah di khawatirkan lagi, karena Anda sudah bisa melaluinya dengan sepeda motor dan mobil yang bisa langsung ke gunung luhur.

Wisata Gunung Luhur ini pun kian terkenal sekarang-sekarang ini karena sudah dikunjungi orang-orang penting di Provinsi Banten, seperti Bupati Lebak Iti Oktavia Jaya Baya, bahkan sekarang-sekarang ini Gubernur Banten Wahidin Halim berkunjung ke Wisata Gunung Luhur Citorek. Bahkan beliau mengabadikan kunjungannya di social media youtube milik nya.

Dengan banyaknya orang-orang penting yang berkunjung ke Gunung Luhur Citorek, maka semakin mudahlah Wisata Gunung Luhur Citorek terkenal. Kita doakan saja yaa semoga Wisata di Banten tidak hanya di Gunung Luhur Citorek bisa lebih terkenal lagi tidak hanya di Banten,kalau bisa sampai ke seluruh Indonesia Amin.

Demikian Artikel Tentang Wisata Gunung Luhur Citorek Lebak Banten.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.





1 Response to "WISATA GUNUNG LUHUR CITOREK LEBAK BANTEN"

  1. dewa kemenangan hanya ada di dewalotto dengan peluang menang dan beragam jenis permainan mendorong anda supaya bisa memainkan permainan kami
    yuk silahkan kunjungin ya hnya di dewalotto :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :